[ Review ] : Maybelline Baby Lips Candy Wow Fruity in Cherry

By rica fairikha - Oktober 06, 2016

Assalamualaikum ..
hi cantiksss , hari ini aku mau review lip balm dari  maybelline yaitu Maybelline baby Lips candy Wow Fruity in Cherry.
 



kalau aku Liat di situs nya Maybelline, disitu aku liat ada 5 Shades untuk seri Candy Wow nya ini yaitu :

# Berry
# Cherry
# Orange 
# Peach
# Raspberry

 


Packaging

Aku suka banget sama design packagingnya, beda dari bentuk lipbalm biasa, kesannya girly banget dengan bentuk tulisan yang Baby Lips yang cute :D



 

kode kemasan





Swatch

Nah ini dia hasil swatch aku , ini aku swatch sampai 3 x.
sebenarnya untuk hasil 1x aja udah cukup bagus tapi masih terlalu sheer di aku karna warna bibir aku cenderung lebih gelap T_T




Menurut aku lipbalm ini pigmanted ya, sekali ulas aja warnanya udah keluar. ketahanan warnanya menurut aku cukup baik, mengingat ini merupakan lipbalm bukan lipstik atau sejenisnya. daya lembabnya juga oke!! dan waktu aku pakai seharian habis makan berat bibir aku masih ada kelihatan warnanya sedikit, bahkan waktu aku bersihin muka sehabis pulang kerja dan aku bersihin bagian bibir itu masih ada noda warnanya di bibir :D




Kemarin Aku gak ada niat si mau beli Maybelline Baby Lips Candy Wow Fruity ini,Biasanya kalau mau beli maybelline selalu langsung ke counternya walaupun yang di beli cuma 1 doank, ya sekalian cuci mata liat liat produk yang lain hahhahakk.
harganya sekitar Rp.30.000  s/d  Rp.40.000 di indomaret, aku lupa harganya berapa, hehe....
kalau kalian mau beli  Maybelline Baby Lips Candy Wow Fruity ini dengan shade yang lengkap, Cuss langsung ke counternya aja .


*semua yang aku tulis ini pure apa yang aku rasain, jadi gak ada unsur melebay lebay kan yaa..
dan hasil bisa berbeda beda, oke di aku belum tentu oke di kamu, begitu juga sebaliknya.
Thanks for reading my blog 


  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. ternyata warnanya kelihatan ya :D aku kira samar-samar aja, masukin ke wishlist ach~

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. Aku juga suka pake lipbalm dari Maybelline! But so far yang paling bagus buatku sih yang Color Bloom.. udah coba belum? XD

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Hi kak, slam kenal sebelumnya :D

    Kemarin sempat ragu juga sih mau milih candy wow atau color bloom. Ternyata color bloom bagus juga ya kak

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Aku juga suka lip balm dari Maybelline emang bagus dan bikin lembab, warnanya juga oke, baunya enak tapi warnanya ga stay :(


    Nuzha

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi yang ini warnanya stay kok di aku say . cobain deh :D

      Hapus
  6. Hai Rica, aku juga pakai maybeline baby lips candy yg raspberry. Menurutku emang enak yg ini sih, aroma2 permen gitu :D

    edithyastika.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi juga tika :D
      ia enak, wanginya juga aku suka.

      pls following me back :D

      Hapus
  7. wahh aku udah lama banget pengen lip balm ini cuma belum sempat beli karena masih ada lip balm merk lain yang aku pakai.. hhe

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!