[ Review ] Pure Heals : Propolis Softening Toner

By rica fairikha - November 03, 2020

Assalamualaikum ..

 


Well, Propolis softening toner dari pure heals ini udah dari bebrapa bulan yang lalu aku beli. Waktu itu, aku ngelihat produk ini seliwiran di shopee dengan harga diskon cuma 99k pdhl harga aslinya nyaris 400k.  dan pada saat itu juga aku memang lagi jerawatan dan sedang mencoba serumnya hanasui yang propolis juga, jadi tanpa pikir panjang aku langsung co. and you what, produknya memang tinggal satu dan exp date masih lama juli 2021. I was Lucky, but ....

 

Klaim dari Pure Heals

“ Toner yang melembabkan dan mengangkat sel kulit mati dengan lembut. Bahan aktif ekstrak propolis dapat membantu melindungi, menyeimbangkan kadar minyak, dan menenangkan kulit sensitive untuk agar tampak lebih halus, bersinar ".


baca : review serum propolis hanasui ( klik aja ) 

 

Dikemas dengan botol kaca yang tebal dan berwarna kuning dengan tutup bulir berwarna hitam membuat tampilannya memang sesuai dengan harganya, mahal !  Isi nya bener bener cair seperti air berwarna putih bening, jadi sangat cepat meresap di kulit, gak ada rasa lengket saat di aplikasikan dan  aromanya beneran aroma proplis yang masih aman banget di hidung. 

 


Jika dilihat dari kandungannya, toner ini mengandung 2 jenis acid yaitu Lactic Acid dan Salicylic Acid namun ada pada urutan 13 dan 14. Diawal pemakaian, aku pakai seminggu ya 3x atau 4x. dan pada saat itu aku merasa kok gak ada perubahan ya..? lalu aku putuskan untuk menggunaknnya setiap hari surprisingly gak buat kulitku iritasi. saat menggunakan toner ini aku juga gak merasakan efek purging / hal negative lainnya. Bahkan aku pernah pake exfo nya hadalabo lalu setelahnya aku pakein toner ini pun tidak masalah. 

sumber : www.en.pureheals.com 

Di aku, toner ini lebih ke hydrating dan soothing. dan tanpa aku sadari sejak pakai toner ini pori pori aku lebih kelihatan mengecil, poin plus banget karena aku gak berharap utk hal itu sama toner ini .

Sayangnya, pure heals udah menarik produk mereka di Indonesia, sayang banget yakkk karena produk produk mereka sangatlah menggiurkan .. aku jadi nyesel kenap beli produknya Cuma 1 aja :(



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

 

 

 

 


  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wah bagus ya kalo bisa kecilin pori pori juga ya Ka, soalnya jarang jarang ada toner bantu ngecilin pori.

    Eh..btw kenapa ya ditarik dari Indonesia? Apa karna minim peminat kali ya? Cos harganya lumayan mehong sih hehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sorry bget lm bles mbak ..

      ia ini nendang bet sm pori2 aku.
      mgkin kurang peminatnya ya mbak .. krn memang harnya sgt2 mehong buat aku si T__T

      Hapus
  2. Wah seneng banget nih propolis ada versi tonernya ... Karena setahu aku propolis itu bagus ,luka menganga aja bisa cepat rapat apalagi yang ada di wajah

    BalasHapus
  3. Sangat disayangkan ya produknya harus ditarik. Padahal saya baru tau ada produk ini, kalau masih ada mungkin akan saya coba juga, karena riviewnya yang cukup bagus.

    BalasHapus
  4. Wah kenapa ga jualan di indo lagi yah? Padahal reviewnya bagus dan bikin aku tertarik hiks

    BalasHapus
  5. Baru tahu propolis bisa dijadikan toner. Andai masih ada produknya di Indonesia, mau juga aku nyobain. Karena aku pemilik pori besar di wajah 😂

    BalasHapus
  6. Propolis emang the best banget buat mengecilkan pori pori. Bisa mencerahkan kulit juga. Eh btw kalau sudah ditarik dari Indo, kalau meu beli produk ini gimana dong?

    BalasHapus
  7. Baru aja aku mau nyoba propolis toner ini, eh keburu ditarik dari Indo. Temen aku pakai produk ini, dan dia bilang emang bagus bangettt

    BalasHapus
  8. Serius ini bisa ngecilin pori. Bisa dibeli dimana ini kak? Mau ini pori pori aku besar sekali

    BalasHapus
  9. Aku dari dulu pengen coba tapi lom kesampean beli. Aku tergiur sama review kamu ni hehe

    BalasHapus
  10. ini bisa bikin pori pori mengecil? fix aku bakal cobain. soalnya kadang kalau kena panas terus pori2 makin kebuka aja TT

    BalasHapus
  11. Aku udah lama gak nemuin review produk Pure Heals, kayaknya terakhir baca reviewnya tuh di akhir tahun 2019 deh. Aku masih penasaran sama maskernya.
    Btw, reviewmu racun juga ya hmmm😭😭

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!