[ Review ] Azarine : C|White Eyeluminate Firming Serum. Dark Circle, NO MORE !!

By rica fairikha - Januari 10, 2021

Assalamualaikum .. hai !

Sesuai janji pada diri sendiri, bahwa tahun 2021 ini harus bisa lebih rajin dr kemarin, maka dari itu aku review aja si Azarine C|White Eyeluminate Firming Serum ini 😄

Azarine C|White Eyeluminate Firming Serum
Alasan pertama aku mulai mutusin untuk beli ini adalah waktu itu aku sering begadang atau gak bisa tidur karena punya baby, padahal paginya kerja, tapi tetap aja kadang malah insomnia. Akibatnya jadi mata panda dan cekung, ewww .. !! Aku beli ini juga barengan dengan night cream nya yang mana aku juga suka.

Baca disini : Azarine C White Night Cream !

Untuk produk eyecare, Eyeluminate Firming Serum ini termasuk sangat terjangkau yaitu 40k each, biasanya eye care itu lumayan banget ya harganya, tapi memang semua produk produknya azarine terjangkau si namun kualitasnya cucok !

Azarine  C|White Eyeluminate Firming Serum ini kemasannya tube dengan isi 15ml aja. Walau Cuma 15 ml jika di pake rutin bisa lebih 1 bulan juga karena pake eye serum juga gak perlu banyak banyak untuk menghindari milea .

Klaimnya :

Eyeluminate Serum 15ml 

Sahabat sempurna untuk mengembalikan keremajaan kulit mata dan sekitar mata. Menutrisi sekaligus melembabkan. Serum mata ringan yang berfungsi untuk melembabkan, mengencangkan dan mencerahkan area mata.

 

Kandungan utamanya ada Australian Kakadu pulm, Centella Asiatica, Collagen, Lemon, Pomegrante, Soybean Oil.  Teksturnya gel bening agak kekuningan dan ada aroma citrus yang fresh. Sepertinya ini aroma khas dalam line produk mereka C|White series.

tekstur Eyeluminate Firming Serum

Seperti yang aku bilang di awal, bahwa pake Azarine  C|White Eyeluminate Firming Serum ini secukupnya aja, dan sangat mudah di ratakan dengan jari manis. Saat gelnya meresap memang ada sensasi kencang di kulit sekitar mata, namun tidak lama. Aku pribadi sangat suka dengan efek kencang tsb entah kenapa rasanya enak aja gitu.


Setelah rutin menggunakan Azarine  C|White Eyeluminate Firming Serum ini efek yang paling aku rasain adalah mata panda aku bener bener gone. Mata juga jadi kelihatan lebih fresh dan lembab mungkin karena key ingredientsnya . Namun untuk efek mengurangi mata cekung dan garis halus si gak ya kelihatan ya.. but its okay. Karena dari awal juga aku gak berharap lebih dari ini. 

So far aku sangat puas dengan hasil pemakaian Azarine C|White Eyeluminate Firming Serum ini , worth the price ! selama pemakaian juga gak timbul milea baru. Dan sepertinya ini akan cocok buat kamu yang matanya gak terlalu bermasalah. Sorry, gak bisa post before after karena hilang. Love Azarine ..

*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang    

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah kebetulan area bawah mata aku juga lagi gelap, karena keseringan nonton drakor sampai malam. Ini bisa termasuk salah satu solusi mengurangi juga. Jujur aku belum tau byk produknya Azarine. Makasih kak udah direview

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sma kak.. boleh baget ini dicobain deh . mana harganya terjangkau bangett

      Hapus
  2. Kak, berarti ini lebih ke ngilangin puffy eyes gitu yaa? kalau dark circle ngaruh nggak ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. terbalik kak, lebih ke dark circle si efeknya ..

      Hapus
  3. Kebetulan banget area bawah mataku gelap banget, kebanyakan begadang. thanks infonya, coba beli deh semoga bisa mengurangi mata pandaku

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!