[ Review ] Marina Smooth And Glow UV BB Cream

By rica fairikha - Oktober 22, 2016


Assalamulaikum ..
Selamat siang cantiks .. hari ini cuaca di medan lagi terik banget aiiiihhh geraaah hehe ..
jadi siang ini aku mau ngeriew bb cream yaitu Marina Smooth And Glow UV BB cream. hari gini baru nulis tentang bb cream ? hahhaha gak papa deh ya, walaupun sekarang bb cream udah redup dan lagi zamannya Cushion .. i'ts better to late then Never #heaaaaaaa

Marina Smooth And Glow UV BB cream ini merupkan bb cream pertama yang aku punya, sebelumnya pernah juga si cobain bb creamnya punya kakak aku dari wardah yang seri everyday , kalau gak salah ya.
ini aku beli udah lama tapi belum habis karna ku gak doyan make up an si jadi ya kalau punya make up pasti awet .





Marina Smooth And Glow UV BB cream ini mengandung Lemon untuk mencerahkan kulit dan mulberry yang mampu memnutrisi kulit wajah, natural microfine powder dan vitamin C. dan juga sudah Ada SPF 20 PA ++ UVB & UVA Protection nya jadi aman  kalau kalian mau beraktifitas di luar ruangan.
Oh ya cantiks, Marina Smooth And Glow UV BB cream ini aromanya manis mungkin manisnya dari kandungan mulberry nya itu ya,. sebagian orang mungkin akan merasa terganggu dengan bau ini . karna bau nya lumyan strong, tapi aku malah suka <3

Tampilan Marina Smooth And Glow UV BB cream ini cantik , designnya girly dan eye catching dengan perpaduan warna pink dan putih kesannya manis dan remaja banget. Bentuk botolnya sendiri biasa aja dengan model tutup ulir.

Keterangan Expired Date


Untuk tekstur,  Marina Smooth And Glow UV BB cream ini gak cair dan gak thick juga. pas dan mudah di blend. Marina Smooth And Glow UV BB cream ini ada 2 Shade yaitu Natural dan Ivory. aku punya yang shade Natural. aku pake ini tipis tipis saja tapi merata, kalau misalnya pakenya agak tebalan warna sedikit greyish gitu walaupun setelah beberapa menit dia ngeblend dengan baik dengan warna kulit aku. tapi aku gak nyaman aja rasanya kalau harus pake BB cream tebal tebal.
Swatch

Nah ini  aku swatch bb creamnya di tangan, kalau kalian liat si di tangan aku itu jauh banget ya tapi aslinya gak begitu kok, gak terlalu berbeda dengan kulit. dan kalau di wajah juga lebih nyatu dengan warna kulit wajah.

Coverage nya lumayan menurut aku, aku emang gak punya noda hitam yang terlalu menganggu jadi kalau udah pake bb cream dan di tambah powder lagi , aku rasa udah cukup.

Staying Power Marina Smooth And Glow UV BB cream sekitar 4-5 jam kalau aku berada di indoor dan gak terlalu banyak bergerak tapi kalau aku berada di outdoor ya 2-3 jam muka aku udah minyakan di T-zone tapi gak lebay.

 Jadi Marina Smooth And Glow UV BB cream ini pas banget untuk di gunakan sehari hari dan buat yang suka dengan make up ringan. tapi kalau kalian butuh make up yang full coverage ya jelas ini bukan pilihan.




Informasi lebih lanjut bisa kamu cek di:
Facebook: Sahabat Marina
Twitter: @sahabatmarina
Instagram: @sahabatmarina






  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. wah, untuk kulit berminyak kayaknya bagus ya :D

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
  2. kalau gak terlalu minyakan masih bisa, tpi kalau yang teralalu gitu menurut aku gak , karna ini hasil akhirnya dewy gitu jadi kalau yang minyakan parah gak bakalan tahan sampe 3 jam maybe udah minyakan

    BalasHapus
  3. wahh kemasannya lucu, cuma ya kalau aku emang gak pernah pakai bb cream sayang banget ya.. huhu

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!