[ Review ] Natur : Natural Extract Shampoo With Aloe Vera Extract

By rica fairikha - Oktober 07, 2016



Alami Lebih Baik ...


Assalamualaikum . . .
Akhirnya setalah lama bingung mau ngereview produk apa , tiba tiba habis mandi sore kemarin aku dapat hidayah. Yup, kali ini mau review shampo nya dari Natur "Natural Extract Shampoo With Aloe Vera Extract" yang udah aku repurcahse 2x. bagimana khasiat shampoo ini  dikulit kepala aku ? cuss... langsung aku review !

Tentang Natur
http://www.gondowangi.com

Natur merupakan salah satu produk yang di produksi oleh PT. Gondowangi Tradisional Kosmetika. Di dirikan oleh Liem Soedarno pada tahun 2000, di jakarta .Awalnya Liem Sudarno mengekspor rumput laut ke Perancis. Rumput laut ini digunakan sebagai bahan kosmetik di sana. Belajar dari hal ini, Liem Sudarno pun menggunakan rumput laut sebagai bahan baku produk kecantikannya. PT Gondowangi Tradisional Kosmetika menghasilkan produk perawatan rambut dengan bahan dasar alami tanpa bahan kimia. Produknya telah diekspor ke luar negeri seperti di Malaysia, Singapura, Hong Kong, Australia, Korea Selatan. Dan Produk produk Gondowangi adalah NATUR Shampoo, NATUR Tonik,NATUR Conditioner serta Body Wash NATUR White.NATUR Serum,dan NATUR Hair Nutrition Breakage dan Damage.


Packaging dari Natur shampoo ini menurut aku biasa aja , tapi aku suka karna ada warna hitamnya dengan perpaduan warna hijau dari gambar Lidah Buaya jadi kesannya elegant gitu.



Isi natur shampoo ini warna nya ke coklatan gitu, gak terlalu kental tapi gak cair juga. wangi nya segar jadi aku suka banget. aku gak tau Natur shampoo Aloe Vera ini ada sls nya atau gak, karna aku gak ngerti soal ingredient hehe.. tapi kalau di pakai ya gak terlalu banyak busa seperti shampoo punya tetangga sih. Efek yang aku dapat setelah selesai keramas menggunakan shampoo ini rambut aku jadi gak bervolume, susah di atur., terus gampang lepek nya. tapi itu semua gak terlalu menganggu karna aku pakai hijab jadi gak menganggu penampilan ya,dan  aku memang lagi cari shampoo yang mengatasi rambut rontok.

  
Aloe Vera / Lidah Buaya memiliki kandungan enzim, mineral, asam amino polisakarida, vitamin dan zat lain yang bermanfaat untuk menghitamkan sekaligus menyuburkan rambut dan juga membersihkan kulit kepala dari gangguan ketombe. Gel lidah buaya berkhasiat sebagai anti bakteri dan anti jamur serta memiliki kandungan vitamin C dan E.


Aku gak ngerti soal ingerdient,jadi kalau seandainya aku salah tolong di kritik dan di kasi saran ya. tapi kalau yang aku lihat Natur shampoo ini masih mengandung alcohol dan fragrence .

Setalah aku menggunakan Natur shampooo Aloe Vera extract ini selama 2 bulan lebih aku merasa rambut aku jadi lebih cepat panjang, dan rontok nya memang jauh lebih berkurang, tapiiii ...... aku jadi ketombean :(. Awal nya sih aku gak sadar sampai suatu hari rasanya kepala aku gatel banget dan waktu aku garuk itu ketombe nya jadi ngikut .. dan rasa gatel ini benar benar mengganggu >.<
jadi aku mutusin untuk stop menggunakan shampoo ini , padahal masih ada 1 botol lagi yang belum aku pakai *sosad . Oh ya, kemarin aku beli yang Ukuran 140 ml di Transmart harganya sekitar Rp.20.000 s/d Rp. 30.000 . maaf ya lagi lagi aku lupa berapa harga pas nya hihi. . .

segini aja review aku hari ini,. kira kira aku cocok nya pakai shampoo apa ya , supaya rontok dan ketombe aku berkurang ? mohon kritikan dan sarannya ya cantiksss. oh ya ,ada yang pernah pakai Natur shampoo ini ? gimana hasil nya di kalian ?? please share with me

#thanks for reading my blog *kisskiss

  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. masih galau mau nyoba ini, ada beberapa yg ketombean juga soalnya ><

    suika-lovers.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kah ???? berarti gak cocok juga.
      jadi makain bingung mau milih shampoo baru >.<

      Hapus
  2. aku punya yang ginseng waktu itu coba karena rambut rontoknya parah banget tapi di aku hasilnya malah kusut jadi gak kepakai deh *eh kepakai deh buat cuci motor :P*

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkkwkwk , kejam banget buat cuci motor.
      jadi kamu sekrang pake shampoo apaan ? rekomen donk .. mana tahu aku juga cocok

      Btw, jgn lupa folback aku ya sistaaa :D

      Hapus
  3. masalah kita sama rica . waktu aku habis lahiran rambut aku rontok parah, ketombean dan lepek harus keramas tiap hari. huhu
    udah nyoba produk" shampo yang lainnya sampe rambutku jadi g karuan alias kusut dan mengembang.
    akhirnya aku nemuin panten hair fall countrol control. alhmdllh skrang kembali seperti semula. :)
    pengen tau lebih lanjut mampir aja ke blogku ya..hihihi

    raalifestylejournal.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. pusing ya di buat maslah rambut ..
      kamu pakai Panten Hair fall control ? ketombean gak ? aku masih coba2 shampoo lain nih sbg pengganti Natur ini

      Hapus
  4. Udah dua bulan terakhir rambut aku rontok parah. Dalam satu bulan ini au udah ganti 3 merek sampo dan ga ada yang bisa mengatasi masalah aku inu. Sampai akhir nya aku coba natur ini dan hasil nya sama ga berpengaruh apa2 rambut malah jadi rontok karena patah juga, kusut, lepek, susah di atur dan bonus ketombe

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah .. sama kita. gak cocok ya -_-.
      memang kalo udh rontok dan ketombe ini horor bget dan susah ngatasinnya

      trimakasih sudh berkunjung yaa :D

      Hapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!