[ Review ] Himalaya Herbals : Purifying Neem Mask

By rica fairikha - Oktober 24, 2016

http://www.himalayainasia.com/index.php
Assalamualaikum Wr.Wb ..
Di hari senin yang cerah ini aku mau ngereview masker andalan aku yaitu  Purifying Neem Mask dari Himalaya Herbals. Cewek mana sih yang gak suka maskeran sebagai rutinitas mingguannya ? dan kalian udah pada tau donk pastinya tentang masker satu ini, yaaah aku termasuk orang yang paling telat kali ya baru nulis review nya sekarang hehe. kenapa bisa jadi Andalan aku ? karna Masker ini bener benar membantu mengatasi masalah jerawat yang ada di wajahku <3

Sedikit tambahan, jadi Himalaya herblas ini merupakan produk yang berasal dari India, iya india tanah air beta .. hahhaha gak kok kidding :D dan foundernya adalah Mr. M. Manal. mereka memproduksi produk kesehatan dan kecantikan yang dibuat dari 100% bahan alami. 



Berikut deskripsi yang ada pada tube nya

Himalaya Herbal adalah rangkaian produk alami efektif dan aman, yang menggunakan herbal khusus untuk diseleksi secara cermat dari alam. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun tahun, menjadkan produk ini baik unruk menjaga vitalitas kulit Anda.

Purifying Neem Mask adalah masker wajah yang membantu mengatur sekresi minyak berlebih, membersihkan pori pori yang tersumbat dan mencegah jerawat datang kembali. Nimba, Yang terkenal dengan sifatnya sebagai pembersih dan anti bakteri, membantu mengontrol dan mencegah jerawat. Di kombinasikan dengan Kunyit, yang membantu menghilangkan bakteri penyebab jerawat. Fuller's Earth ( Multani Mitti) menyejukkan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan menjadikan kulit anda cerah dan menjaga kulit sehat.


Cara Pemakaian & komposisi Produk

Expired Date



 Isi maskernya berwarna hijau pekat, ada butiran butiran scrubnya, terus juga ada sediti minyak ya . Nah textur maksernya ini kental dan padat menurut aku, jadi kalau pakai ini waktu muka nya kering bakalan rada susah buat ngolesinnya di muka. Cara aku pakai masker ini seperti berikut :
- Pertama aku peelingan dulu.
- Setelah selesai peeling, bilas muka dengan air sampai bersih.
- habis bilas muka, keringkan dengan handuk tapi jangan sampai mukanya kering semua, jadi biarkan  mukanya sedikit basah.
- Lalu oleskan masker Himalaya Herbals Purifying neem mask nya.

Penampakan masker ketika baru di oleskan -_-
Setelah beberapa menit masker mengering
Untuk kalian yang belum pernah pakai masker ini , pasti di awal kalian bakalan kaget deh dan aku juga kaget :D, karna masker ini rasanya cekit cekit dan rada perih di wajah, terus wajah kalian bakalan ketarik kencang banget. tapi karna udah terbiasa pake masker ini jadi kalau pakai masker biasa jadi rasanya ada yang kurang , hihihi. baunya strong sekaleee jadi kalau kalian gak suka dengan bau bau-an herbal pasti bakalan risih karna sampai sekarang aku juga masih gak nyaman dengan baunya yang semerbak. Tapi tenang... begitu maskernya mengering baunya sedikit berkurang. tapi tetap aja kecium si ..

Tapi ini tetap jadi masker andalan aku kenapa ? karna masker ini berhasil mengurangi gatal gatal di wajah yang di akibat kan jerawat, terus jerawat aku lebih cepat matengnya, dan kalau ada jerawat yang baru mau tumbuh gitu tu jerawat gak jadi numbuh, terus muka juga kenyal dan kencang dan masker ini juga bisa mengontrol minyak berlebih di wajah aku. tapi kalau kalian punya jenis wajah yang kering, menurut aku masker ini gak cocok buat kalian, karna bakalan jadi kering banget .


Dengan harga yang cukup terjangkau dan gampang di cari masker ini pasti bakalan aku repurchase, eh tapi nanti dulu deh soalnya aku paling suka maskeran jadi aku mau coba masker masker yang lain :D

 *See you on my Next Post Cantikss 


  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Hi ^^ ... aku kebetulan pakai yang Face Wash... Baru ngelirik yang maskernya.

    anyway aku follow blogmu lho, follow balik ya <3

    http://christinauntari.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. bagus ya, tapi wajah aku kombinasi apa masih cocok juga.. hmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku gak pastiin ya say, tapi menurut ku bisa aja cock karna ini kan juga di pakainya 2 mggu skli

      Hapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!