Kenapa Mutusin Buat Ngeblog ???

By rica fairikha - September 27, 2016

Assalamualaikum  Wr.wb
Hi beauty blogger semua ? Salam kenal ya ....
Sebelum nya aku mau memperkenalkan diri dulu ni, nama aku rica. aku asli dari pekan gebang, langkat, tapi aku stay di medan. Sebenernya aku bingung mau nulis apa untuk perkenalan ini, harap maklum ya soalnya aku bener benar baru di dunia bloggeran. Selama ini aku cuma jadi silent reader doank hehehhehee ..

Awal aku bisa suka dengan hal hal yang berbau kecantikan itu dari penganggurannya diri ku selama 1 tahun seteleh lulus dari kuliah, sumpah demi apaaaaah aku stresss banget waktu jadi pengangguran. bisa nya cuma nonton tv, beresin rumah, main smartphone, tidur, makan, dan hal hal yang gak mengenakkan di liat orang, bener bener gak bermanfaat gitu , terus di omelin enyaak karena dia juga sumpek ngeliatnya T_T
Nah, jadi waktu itu karna aku gak punya penghasilan jadi lah semua kebutuhan pribadi aku gak bisa aku penuhi karna kalau mau minta sama enyak pasti di omelin walaupun ujung ujung nya dapat juga, tapi dari pada di repetin mending gak usah deh,#rasanya harga diri hancur udah besar masih di omelin hakhakhak. Tapi Alhamdulillah di mulai Awal tahun 2016 aku udah kerja lagi, horeeeeee :D
Jadi waktu liat iklan Pond's di tv iseng iseng aku searching di google review produknya , nah dari situ lah aku sering baca baca review beauty product yang lain baik itu make up atau pun skincare .

Terusss, kenapa Mutusin Buat ngeblog ????

Alasannya adalah aku ingin berbagi, Yup ! waktu aku baca review review nya beauty blogger aku senang banget, karna begitu banyak hal yang aku salah ngerti soal kecantikan , gimana cara pake produk ini itu dan masih banyak lagi., dan itu semua membantu aku membuka wawasan aku tentang kecantikan. jadi karena aku begitu merasakan manfaat dari blog  makanya ku mutusin buat ngeblog juga supaya orang lain juga bisa merasa manfaat yang sama. Senang rasanya bisa membantu orang lain, apa lagi kalau ada temen temen yang nanya , "ric, kira kira lipstik ini warnanya cantik gak ya ?", "cocoknya pake cream apa ya supaya agak cerahan mukan nya ???" dan bla bla bla ......
aku senang banget bisa ngasi saran kalau ada teman teman aku yang nanyakin begituan (?) dan aku semngat ngejawab nya , ayeeeee !!!




Aku harap aku bisa jadi penulis yang baik dan tulisan aku mudah di pahami dan pembaca juga gak cepat bosan  baca postingan aku, untuk itu sangat sangat berharap kritikan dan saran teman teman sekalian .

Sampai disini  dulu ya ,.

Wassalam :*

  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. semoga kedepannya ngeblognya semakin konsisten dan makin rame.

    Salam Kenal :D

    BalasHapus
  2. Semoga makin komit sama nge-blognya ya ^^

    Follow balik bloggku ya, aku udah follow tuh hihi ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!