[ Review ] Citra : Night Whitening Hand & Body Lotion

By rica fairikha - Oktober 29, 2016


AssalamualaikumWr.Wb
Waah udah masuk sabtu aja nih .. mao kemana malam minggu ini nengss ??? nge-date ? dinner bareng pacar??  Ah udah mainstream itu maah.. jadi malam mingguan yang anti mainstream apaan kak ? ya malam mingguan sambil baca blog kakak lah dek..!!! akakakakaka *laughdevil

Oke di sore sabtyuuu ini, aku bakalan ngeriew satu produk hand & body lotion yang udah aku pakai selama 1 bulan ini   .. dan ini diaaaa *jengjengjeng 


  
Citra Night Whitening ini Mengandung Minyak biji Anggur yang sudah digunakan sejak lebih dari 5000 tahun yang lalu di India untuk membantu peremajaan kulit. Citra Night Whitening mengformulasikannya khusus untuk meremajakan kulit saat kamu tidur.


  
Seperti yang kalian lihat, bentuk botol ini udah jadi ciri khas citra ya, simple tapi cantik ya, apa lagi ada warna ungunya begini :D

Isinya berwarna putih dengan teksture nya yang gak terlalu kental mudah di baurkan dan cepat meresap di kulit. Aromanya harum , seger , semacam ada bau anggur anggur, atau itu wangi dari minyak biji anggur nya ?


Dan yang aku rasain setelah sebulan pakai Citra Night Whitening ini ,aku cuma dapat efek lembab nya aja, karna memang aku gak mikir sih ini bisa mutihin / cerahin warna kulit aku kalau cuma ngandelin hand & body doank, daya melembabkannya juga lumayan melembabkan kulit aku . Walaupun ini namanya Night whitening tapi aku juga pakai ini di siang hari. kebanyakan hand & body lotion yang khusus di pakai malam hari itu biasanya tekturnya pekat ya jadi kalau kita pakai di siang hari rasanya lengket / gerah, tapi Citra Night Whitening ini gak sama sekali :D

Aku beli yang ukuran 250ml seharga Rp.20.000 s/d Rp.30.000 di transmart 





Trimakasih sudah mampir di blog aku, 
Have a Nice Weekand fellas 



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. aku juga pernah nyoba tapi ya memang dasar akunya gak rutin pake jadi rasanya biasa aja.. hehe

    BalasHapus
  2. Aku suka body lotion Citra. Dan aku paling suka body lotion Citra bengkuang karena wanginya aku suka banget.

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!