[ Review ] Garnier : Light Complate White Speed Super Essence

By rica fairikha - November 04, 2016


Assalamualaikum Wr, Wb

Sebelum mulai review kali ini, aku mau sedikit cerita dulu  tentang kondisi wajah aku. Jadi semenjak mutusin nge blog, 1 bulan sebelum nulis postingan pertama aku, aku gak pakai skincare apapun untuk wajah, kecuali pembersih dan masker/peeling yang aku gunain mingguan. Kondisi wajah aku waktu itu, berjerawat tapi gak banyak, trus ada bekas jerawatnya juga yg lumayan yaa -_- , kusam, dan jenis kulit wajah aku Kombinasi . Nah jadi aku pengen banget nyobain serum, karna sperti yang kalian tahu serum itu kerjanya lebih maksimal di banding yang lainnya. cari cari serum yang terjangkau sama aku, aku ada 2 pilihan yaitu wardah dan gernier ini. tpi jatuh pilihan ke garnier. ini review dan hasil yang aku dapat setelah 1 bulan aku pakai. :D




Garnier Light Complate White Speed Super Essence ini hadir dalam ukuran 20ml, dengan bentuk kemasannya berupa tube berwarna abu abu dengan kombinasi warna kuning . ya kuning memang warna khas nya garnier kali ya.

isi Garnier Light Complate White Speed Super Essence ini berwarnah putih bening , tektur nya gak thick jadi mudah di ratain dan cepat meresap di kulit.

Garnier Light Complate White Speed Super Essence adalah serum pencerah pertama dari Garnier yang memiliki kadar White Speed dan Vitamin C tertinggi dari rangkaian Garnier Light Complete lainnya.Di perkaya dengan 5 bahan aktif menyreap hingga ke dalam lapisan kulit dan bekerja pada berbagai tahap proses penggelapan kulit. diperkaya degan Proven ACTIVE bantu kurangi melanin penyebab penggelapan kulit hingga 85% dalam 6 hari.
Klaimnya :

- Warna Kulit tampak lebih cerah bening dan merata.
- Tektur kulit terasa lebih halus dan lembut.
- Noda hitam tmpak semakin samar dan berkurang.

Oke itu tentang produknya, bagaimana hasil nya setelah 1 bulan aku pakai ini? ingat, aku pakai ini SINGLE USE. aku pakai ini doank gak pakai night cream atau lainnya.

* Awal pakai selama 3 hari setiap habis pakai super essence ini mata aku perih gitu, dan perihnya lumayan lama hilang, sekitar 30 menit lebih juga. padahal aku gak pakai di daerah mata. tapi masuk hari ke 4 udah gak perih lagi walaupun aku pakai di bawah mata juga. loh kok gitu ? iya aku juga gak tahu, but i'ts true !

* Muncul Beberapa jerwat kecil di jidat , tapi setelah 2 hari jerawat membaik dan hilang

* Setelah seminggu pemakain, muncul beberapa jerawat  di pipi dan dagu dan aku tetap gunain super essence ini , efeknya adalah jerwat memang lebih cepat mateng dan beberapa hari kedepannya jerawat pun juga hilang.

* Masuk minggu ke 2 dan ke 3 kulit aku gak menunjukkan perubahan apa pun dan gak ada tanda tanda break out juga, tapi di di awal minggu ke 4 muncul komedo di dagu aku dan juga jerawat kecil.

kalian bisa liat di photo berikut. oh ya, photo before aku ambil pakai kamera Hp, sedangkan afternya pakai kamera DSLR.





Karna produk ini tidak menunjukkan perubahan yang signifikan di kulit aku, jadi aku mutusin untuk tidak menggunakanna lagi. apa mungkin aku yang salah ya karna cuma pake ini aja gak dengan night cream atau yang lainnya ? hmmmm, aku gak tau juga si. aku berharap super essence ini bisa menyamarkan noda hitam bekas jerawa aku, tapi gak ngefek sama sekali. tapi aku suka efek instan kalau habis pakai ini kulit jadi moist, kenyal dan dewy sehat . kalau menurut aku Garnier Light Complate White Speed Super Essence ini lebih cocok untuk jenis kulit yang kering atau normal. 


Semoga review aku ini bisa membantu kamu cantiks, Syukron



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang


  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. wahh padahal banyak yang bilang produk ini bagus, mungkin karena cocok-cocokan ya..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!