[ Review ] Sunsilk Hijab Recharge : Anti Dandruff Shampoo

By rica fairikha - Februari 20, 2017


Assalamualikum ... 

Ketombe dan rambut jadi gampang lepek memang jadi masalah bagi wanita, khususnya yang berhijab, karna setiap harinya ketutup terus jadi keringat mengendap dan membuat kulit kepala mudah berketombe, gatal,  lepek , dan Rontok ! Yaps, that's nightmare, for me ..




Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff Shampoo ini merupakan botol kedua aku, karna memberikan efek yang lumayan bagus di kulit kepala, setelah beberapa kali gak cocok dengan shampo yang aku coba sebelumnya.


Deskripsi produk

Di kreasikan bersama jamal hamadi, pakar perawatan rambut dengan bahan alami  agar rambut selalu mendampingimu.
Saatnya mengatasi masalah ketombe. formula istimewa sunsilk dengan Citrus dan zync pyrithione, bekerja dengan lembut di kulit kepala agar rambut halus tanpa ketombe .
*tak ada ketombe yang terlihat dengan pemakaian teratur.

Hadir dengan botol berwarna putih dan dikombinasikan dengan warna biru, mata pun langsung segar melihatnya, dalam hati pun makin yakin *sepertinya ampuh nih menghapus kenangan dikepala #apasih




Aromanya bikin fresh, tapi aku gak tau ya ini wangi apa, isi shampo nya sama seperti shampo pada umunya, berwarna putih dan tidak terlalu kental. karna ini shampo mengandung sls, jadi busa yang di hasilkan juga banyak..



So far, setelah menggunakan Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff Shampoo selama 2 bulan, aku merasa gatal gatal di kulit kepala jauh banget berkurang, terus juga rambut gak gampang lepek dan kelihatan lebih bervolume.  biasanya aku tiap hari keramas, walaupun sebenarnya gak boleh, tapi please aku gak tahan. dan semenjak pake Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff Shampoo ini aku bisa jadi 2 hari sekali keramasan. Kalau untuk Rontok, aku gak bisa bilang berkurang karna shampoo ini aja, karena aku juga barengin dengan toner. *reviewsoon



oke girls, sampai sini aja tulisan aku kali ini, kamu udah nyobain Sunsilk Hijab Recharge Anti Dandruff Shampoo belum ? i'll see you on my next post 💋




  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. harus coba nih, aku juga memakai hijab dan biasanya kulit kepala gampang gatal dan rambut rontok..

    BalasHapus
  2. Tapi aroma sunsilk yang satu itu tidak sewangi varian sunsilk lainnya, aromanya hanya aroma jeruk nipis biasa

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!