[ Review ] Mustika Ratu : Peeling Mundisari

By rica fairikha - Februari 13, 2017

Assalamualaikum ..


Aku suka banget sama yang namanya maskeran, tapi gak afdol rasanya kalau aku maskeran tanpa peelingan sebelumnya, rasanya hasil makser jadi kurang maksimal. peeling mundisari dari mustika ratu ini udah aku pakai sejak tahun 2011. dari kemasannya yang jadul dan berubah seperti sekarang ini, aku masih setia dengan peeling ini sampai sekarang dan belom pernah berpindah kelain hati 😚

Peeling itu berguna untuk mengangkat sel sel kulit mati kita dan membersihkan pori pori serta komedo , jadi setelah peelingan baru dilanjutkan dengan maskeran, baru deh hasil masker kita jadi lebih maksimal karna masker kita terserap dengan baik oleh kulit.


Peeling Mundisari
Mengandung ekstrak daun kemuning untuk membantu melembutkan kulit serta di perkaya dengan ekstrak daun klabet dan serbuk temugiring yang membentu mengangkat sel kulit mati  dan kotoran dari kulit.  


Cara pakai :
Oleskan pada wajah dan leher, hindari daerah mata ya. diamkan sampai setengah kering lalu pijat wajah perlahan dan memutar. setalah kotoran luruh bilas dengan air. 


Kemasan Peeling mundisari dari mustika Ratu ini berbentuk tube dan tutupnya flip flop. dengan tubenya indonesia banget dengan warna hijau dan ada gambar corak batiknya. 



 
Peelingnya sendiri menurtku pas , scrub nya gak terlalu kecil dan gak terlalu besar jadi gak membuat kulit ku jadi perih saat menggunakan atau setalah penggunaan. Aromanya aku gak tau bau apa, mungkin itu aroma dari daun kemuning nya ..


Tapi, ada kalanya kulit ku jadi sensitif , terkadang kalau aku merasa kulit ku lagi sensitif begitu, biasanya aku basahi wajah dulu, lalu baru aku oleskan peeling nya baru deh aku gosok. karna dengan air peeling nya jadi tidak terlalu terasa di kulit dan lebih nyaman aja untuk di gosok di wajah ku yang lagi sensitif. hasilnya ? hasil nya tetap sama kok, kulit dan pori pori terasa lebih bersih , lembut dan komedo lumayan berkurang.

Dan menurut ku peelingan itu membantu untuk memudarkan bekas jerawat loh, jadi kalau kamu lagi berjuang untuk menghilangkan bekas jerawat, coba deh peelingan sebelum maskeran, peeling apa aja yang kamu sukai dan tentunya cocok untuk kulit kamu, setelah itu baru maskeran.Tapi, peeling gak bisa digunakan terlalu sering ya , maksimal 2x seminggu atau 1x seminggu,  karna peeling itu mengandung scrub jadi kalau terlalu sering malah kulit jadi iritasi.


Oh ya girls, Peeling Mundisari mustika ratu ini masuk nominasi di female daily beauty awards loh, udah nonton belum ? kalau belum, buruan deh buka channel you tube nya 😌sebelum  nominasinya di bacakan, aku udah yakin banget kalau Si mundisari ini bakal masuk nominasi, wajar aja ya soalnya ini peeling legendaris indonesia sih, kualitas oke harga terjangkau dan gampang banget di cari ..

see you , and thanks for reading loves 💋💋





*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Waa aku oernah oakai ini juga, lamaa banget abisnya hihihi

    Suika-lovers.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia nih, soalnya gede murah lagi ya kan .. hahaha

      Hapus
  2. Entaaah ya klo aku pake peeling ko slalu ada perih cekit² gt yaa 😌 tp blm coba peeling mustika ratu sih hehe, br wardah sm viva aja yg pernah aku coba.
    Dan aku bgt yg suka maskeran tanpa peeling/scrub dl sebelumnya hahah...


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah aku malah belum pernah nyobain yg wardah sama viva tu, next sih pgen nyobain si viva. coba kamu bahasi dulu deh wajah kamu biar gak terlalu berasa scrubnya hehe .. aku sih gitu klo lg kulit trsa kering bget

      Hapus
  3. Pernah make ini produk, cuman aku kurang puas makenya, entah mungkin kulit wajahku kaya kulit badak, wkwk.. but , nice review! sering-sering update yaaa Ricaa :D

    See mee on www.nopipon.com

    BalasHapus
  4. wahh peeling juga penting ternyata untuk wajah, agar perawatan wajah semakin maksimal..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!