[ Review ] L.A Color : Pout Lipgloss Matte "Sweet Lips" And "Enticing"

By rica fairikha - Maret 01, 2017

Hai, Assalamualikum ..
lama banget rasanya gak ngepost, dan ngerasa bersalah sama diri sendiri, tapi mau gimana, emang bener bener lagi repot banget akhir akhir ini .. 



L.A Color , salah satu brand luar dengan harga yang terjangkau banget. ga eyeshadownya gak lip produknya pokoknya super terjangkau. kualitas ?? aku belum bisa bilang, karna aku baru cobain ini aja . keep reading yaa

L.A Color Pout Lipgloss Matte ini sebenarnya hasil khilaf aku, karna memang gak ada niatan mau beli , ya gara gara buka lazada, banyak godaan kanan kiri tanpa pikir panjang aku langsung comot dua warna "Sweet Lips" dan Enticing"

Aku tertarik untuk nyobain L.A Color Pout Lipgloss Matte ini karna kemasannya yang menurutku cute, selain harganya yang murah tentunya .. kebanyakan lip cream botolnya panjang , tapi kalau L.A Color Pout Lipgloss Matte ini bentuknya pendek , bulat, tapi gak gendut. di pegang mantap gitu loh , #APASEEEH?? #LOL


warna botolnya bening, jadi memudahkan kita ngeliat seberapa banyak isi produknya, tutup berwarna hitam ada tulisan la colornya yang vertical serta ada gambar bibirnya berwarna pink, eye catching banget deh.


Nah, untuk aplikatornya berbentuk pipih panjang dan karna batang aplikatornya itu gak terlalu panjang jadi gampang banget untuk aplikasiin produknya di bibir. mudah untuk membentuk bibir aku tanpa cemong cemong 



Sweet Lips ini merupakan warna pink, kalau aku bilang sih bright pink tanpa ada sentuhan warna lain. karna warnaya gak kalem warna ini cocok banget kalau mau ke pesta. mau malam ataupun siang hari. aku PD ajjah :D


Enticing adalah warna coklat tua dengan sedikit sentuhan orange, warna ini aku suka banget. bisa di pake sehari hari. cocok dengan full maek up atau pun minimalist.




kedua teksture nya ini creamy, gampang di ratain di bibir, warnanya pigmanted banget sekali oles langsung dosa dosa di bibir aku kehapus , BYE !!! dan aroma produknya vanilla yang lumayan tajam menurut hidungku ya, tapi tenang aja, setelah di olesin wanginya menghilang kok.

Daya tahan nya, oke banget , kalau makan berat ya cuma hilang di bagian tengah dalam bibir . tapi sayang  setelah produknya ngeset di bibir dan jadi matte L.A Color Pout Lipgloss Matte ini terasa lengket. terlebih untuk yang  warna Sweet Lips lengketnya itu bener bener menganggu banget dan sweet lips ini di aku agak cracky . sedang kan Enticing gak cracky dan lengketnya pun masih bisa aku tolerir.  

tapi tenang , aku punya trick untuk mengatasi rasa lengket tersebut, mau tau ? tungguin postingan aku selanjutnya yaaa  




jadi segini aja postingan aku hari ini, doain ya girls supaya bisa update ontime. belakangan ini kerjaan ribet banget, sampe makan gak enak tidur pun tak nyenyak , hahhaha

                                                   I'll see u on my next post , muaachhh




  • Share:

You Might Also Like

15 komentar

  1. aaa, aku juga uda nyoba lipstik ini. kalo di luar harganya 1 dolar, kalo masuk sini lebih mahal wkwkwk. tapi wort it lah buat coba2 dan warnanya pigmented bangeeeet. Love it :D


    https://mysistermonsterdisaster.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. I love the enticing color, maybe i should give it a try since it fits you <3


    xoxo,
    verockstar.blogspot.com

    BalasHapus
  3. pretty sure vero, i think it would be perfect on fair skin. thank u for stopping by :*

    BalasHapus
  4. Yang warna enticing cakep bangeet! Tp aku denger-denger produk ini bikin kering.. di kamu kering gak ya?

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  5. warna pink-nya cerah banget ya kak..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini say, secerah matahari di siang bolong , jedderrr .hehehe

      Hapus
  6. Suka banget warna yg enticing :D Pingin yg itu.
    Cocok juga sama kamu :D

    Visit my blog
    www.luchluchcraft.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayo cobain , murmer kok

      mksi sudh berkunjung yaa

      Hapus
  7. Suka banget sama warnanya hahaha

    http://www.adhiwahyudi.net/

    BalasHapus
  8. yang warna Enticing cantik banget ya natural, aku suka..

    BalasHapus
  9. lipgloss yang bagus sekali kak, jadi pengen nyoba deh

    BalasHapus
  10. warna lipgloss matte-nya bagus, suka banget sama dua-duanya..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!