[ Review ] Revlon : Nail Enamel " 128 Slate "

By rica fairikha - Februari 06, 2017

Assalamualaikum ...

Happy sunday good people, semangat yaa 🙋

tulisan ku kali ini mau bahas nail polish, beberapa bulan yang lalu aku aku gak sengaja liat postingan di instagram yang berisi tentang nail art.. huuu cakep bukan main. jadi aku pun tertarik nyobain nail polish. masih tetap main di zona aman, warna yang aku pilih pun bisa di gunakan sehari hari dan menurutku cocok dengan oufit apa aja. 


Baca Juga : Mamonde : Rose Water Toner








Revlon nail enamel hadir dengan ukuran 14.7 ml , dengan harga Rp.40.000. tubenya terbuat dari kaca yang tebal, dan tutupnya berwarna hitam. Slate ini merupakan warna coklat, bukan coklat tua tapi juga bukan coklat yang nude/ muda. menurutku warna nya ini ada di tengah tengah. cocok untuk kamu yang masih gak PD pakai kuteks warna warni. 

Revlon nail enamel ini punya aroma yang menusuk banget girls, serius deh. walaupun setelah aplikasi menghilang, tapi kan yang namanya pake kutek mana bisa cepat cepat , jadi selama proses pemakaian aromanya bakal kecium dan buat kepala pusing. 



Kuas nya sendiri menurutku terlalu panjang dan terlalu kecil. jadi aku susah untuk mendapatkan hasil yang rapi. oya untuk isi kuteks nya sendiri sebenarnya udah pas, gak terlalu cair dan gak terlalu kental tapi entah kenapa susah banget untuk meratakannya. jadi kalau udah pake 1 layer, dan mau di lapis lagi bakal gak nyatu gitu, akan kelihatan gak rata. walaupun layer yang pertama belum mengering.# youknowlahatimsaying


karna aku bukan penggemar berat kutek jadi overal Revlon nail enamel ini so so saja dan shade slate ini aku suka. Aku juga jarang pakai sih, aku pakai ini kalau lagi PMS aja jadi gak menganggu ibadah. next aku mau coba merk sebalah ah, yang udah ngeluarin kuteks yang bisa di kletek.



so girls .. ada yang pernah nyobain kuteks dari Revlon ini ? menurut kamu gimana ?

See u 😘







*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang



  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku dulu sering beli kuteks revlon tp msh yg seri lama, dan iya aku jg kurang sukanya dia tu ga halus gt yaa setelah di aplikasiin 😌
    Eh tp warnanya cantik yaaa 😍


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bener bnget win, warnanya cakep tp ya itu susah aplikasiinya.
      btw thanks for visiting :D

      Hapus
  2. hasil dari kuteknya bagus banget ya, gak ngejreng.

    BalasHapus
  3. kalau warnanya agak cerah pasti lebih bagus kak.. hhe

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!