Lip

[ Review ] Wardah : Intense Matte Lipstick 09 "Vibrant Red"

By rica fairikha - Februari 02, 2017

Assalamualaikum ..

Bibirnya satu, lipstiknya seribu ?
sudah gak asing lagi lah ya dengan kalimat yang satu ini, bukan perempuan juga kalau cuma 1 lipstik, ye kan ye kan ??? ya ya ya ya... 😂😂
 
lipstik yang aku mau omongin hari ini sudah gak perlu lagi di ragukan kualitasnya, Benar benar nyaman banget di bibr, Dan inilah dia Wardah Intense Matte Lipstick 09 'Vibrant Red" #jrengjrengjreengggg


Wardah Intense Matte Lipstick ini datang dengan kemasan box yang eye ctaching banget, simple and chic. 

 











tapi ternyata packging nya sama dengan packaging seri yang lama, masih dengan warna silvernya.

yang aku punya ini no 09 "Vibrant Red", awalnya pengen cari yang nude nude tapi waktu liat warnanya ini gak bisa nolak , hehe padahal sehari hari cuma berani pake nude, kadang kadang doank berani pake merah begini , karena memang agak triky kalo pake lipstik merah buat sehari hari, salah salah bisa kelihatan tua , iya kan ?





Vibrant Red ini menurutku warna merah maroon, cakep banget sih , kalau aku pakai ini muka langsung hidup dan gak perlu pake riasan yang mencolok biar gak norak, cukup eyeliner bawah mata doank.

Teksturnya super lembut dan creamy, jadi waktu di pulas ke bibir licin banget, sama sekali gak berat dan gak berasa pakai apa apa.
Pigmentasinya, Wardah Intense Matte Lipstick ini juara banget. dan untuk Staying powernya Wardah Intense Matte Lipstick bisa dibilang lumayan, untuk yang vibrant red ini kalau aku makan dayak warnanya memang hilang tapi menyisakan stain cantik di bibir. tapi aku malah suka sama lipstik yang seperti ini, karna yang penting buat aku itu kenyamanan, jadi gak masalah kalau lipstiknya hilang, tinggal touch up aja.  Dan ini lipstik super duper nyaman banget.  
So far, lipstik ini bagus banget menurutku kekurangannya cuma 1, yaitu packaging nya, hopefully wardah will changes it soon. Biar makin kece, but this is just my opinion not really important XD..



Well, this is  the most comfortable lipstick that i've ever tried , how about you girls ??

See you 💋💋





*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang




  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Ada swatch di bibir Mun? Uun kok ngga begitu ngeh setelah beli seri yang lama-lama dulu, di bibir cracky dan bikin kelihatan kek kulit jerk :'(


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada swatch di bibir, lupa photo :D
      tapi ini bagusloh mbak uun, bibirnya aku juga kering tapi gak cracky si di aku :)

      Hapus
  2. warnanya lebih ke cool red ya?
    sayang aku kurang cocok sama produk-produknya wardah :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia nih nisa, tapi oke kok ini lip nya menurutku utk warna mash bisa di layer biar lebih gelap.

      Hapus
  3. wahh keren ya, terkadang kalau lipstik matte selalu bikin bibir kering tapi kok ini enggak ya, bagus jadi pengen nyoba..

    BalasHapus
  4. suka sama warna yang red vibrant-nya kak..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!