[ Review ] Mustika Ratu : Krem Masker Bengkoang

By rica fairikha - Februari 16, 2017

Assalammualikum ..




Siapa sih yang gak kenal dengan masker yang satu ini ?? pasti semua udah kenal donk ya .. 
yap ini juga bukan pertama kalinya aku baru nyobain masker ini, sama seperti peeling nya , masker bengkoang mustika ratu ini juga udah aku gunain lama banget.
Cintalah pokok nya 💕



Deskripsi Produk
Mengandung pati umbi Bengkoang, ekstrak Akar Manis dan derivate vitamin C membantu memudarkan noda-noda hitam serta memberi rasa kencang pada kulit. Menjadikan kulit wajah halus dan tampak putih berseri. 


Cara Pakai
Bersihkan wajah terlebih dahulu
lalu oleskan masker ke seluruh wajah dan leher.
tunggu sampai masker mengering kira kira 10 s/d 15 menit.
lalu bilas dengan air.

Kemasannya sama banget dengan peeling nya juga, bentunya tube dengan tutp lip flop yang membedakannya hanya warna design. kalau si peeling berwarna hijau dengan putih, maskernya berwarna coklat dan putih . 



Masker Bengkoang mustika ratu ini mudah di ratakan di wajah , karna gak terlalu kental, aromanya  ya aroma bengkoang , tapi gak begitu kecium juga sih. aku juga bingung mendeskripsikannya. samar samar seperti aroma bedak baby #atauhidungkuyangsuek ?? yang jelas aromanya gak menganggu sama sekali, wokeh !

sorry ngeblur xoxo
Masker bengkoang ini ada dua versi, Versi bubuk dan krem seperti punya ku ini. kalau yang bubuk itu kita harus campur lagi dengan air mawar guys, menurutku si repot. jadi aku pilih yang krem lebih praktis tinggal pakai aja . dasar akunya aja yang malas

Setelah menggunakan peelingnya, aku lanjut menggunakan masker bengkoang dari mustika ratu ini juga. Hasilnya kulit lebih cerah dan halus. yang aku baca di deskripsi produk, masker ini memberikan efek kencang di wajah. tapi di aku  gak ya, biasa aja. yang aku rasakan si wajah jadi empuk (?) ya pokoknya begitulah. 

Baca Juga : Peeling Mundisari 

Secara keseluruhan, aku cinta dengan masker ini, tapi setelah masker ini habis aku gak akan repurchase lagi, why ? karna aku mau nyobain makser lain, karna aku banci masker 😉



thank you so much for reading my blog, leave your comment down below and tell me about how this mask on your face. see you on my next posts 💋💋




*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang 












  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. aku juga pernah pakai iniii!

    tapi aku lebih suka masker yang bubuknya. rempong tapi hasilnya lebih kelihatan ^^

    suika-lovers.com

    BalasHapus
  2. Wkwkwkw dasar wanita udah ada yg cocok, tetep aja ya penasaran sm masker lain wkwkwk, begitun diriku 😒😅😂


    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  3. Ini juga jadi masker favoritku XD Udah ngabisin 3 botol, gak bisa pindah hati > <

    vanillaberrys.blogspot.com

    BalasHapus
  4. thanks for stopping by ..

    tos dulu kita say .. yippi :D

    BalasHapus
  5. Hai, Rica...
    Aku juga pakai ini dari jaman tahun kapan tauk deh, dari pertama masker ini masih yang bubuk sekarang sudah ada yang sperti ini. Menurut aku pribadi dengan harga yang terjangkau dengan dompet aku ini masker memberikan hasil yg memuaskan :)
    Nice review :)

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. trimakasih kak vit :D
      ia bener, harganya sesuai bget sm kantong ya hasilnya juga memuaskan :D lope lope lah hihihi

      Hapus
  6. pengen nyoba deh masker yang berbentuk cream, kayaknya lebih praktis aja gitu dari pada yang bubuk..

    BalasHapus
  7. Makasih infonya kakak. Lagi penasan juga nih. Hihihii

    BalasHapus
  8. Baru nyoba nih, semoga cocok 😂

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!