[ Review ] Posh : Parfumed Body Spray "Love Song"

By rica fairikha - Januari 16, 2017

Assalamualaikum ..
hi girls .. happy monday ya, jangan lesu lesu jangan malas malasan harus tetap semnagat biar goals kamu terwujud di tahun ini, Aameen .. 🙏 #notetomyself😂





For Girls
Life is like a song, full of love and hope. Spread your love to each other.
Agar semakin nyaman pakai setiap hari posh parfumed yang punya perlindungan anti bateri untuk membunuh kuman penyebab bau badan dan wanginya tahan lama.


Posh body spray punya tiga varian, yaitu Wishes ( Hijau ), Blaze Pink ( Pink ), dan Love Song ( Ungu ). kemasan posh body spray ini cakep , designnya disesuaikan dengan nama variannya.

sumber : Google

karna aku mabil yang varian Love song jadi design  yang ada di botolnya itu gambar nada nada lagu yang bermacam macam dengan warna yang berbeda. seperti biasa di bagian belakang botolnya terdapat informasi tentang produknya. Ukurannya 150ml dengan harga sekitar Rp.15.000 s/d 20.000,-















Wangi varian yang love song ini aku suka banget, wanginya cewek cewek elegant menurut ku, aku gak bisa mendeskripsikannya dengan pasti gimana, tapi wanginya ini seger kayak ada wangi bunga bunga gitu, dan lumayan tahan lama. kalau aku beraktivitas di luar ruangan yang keringatan gitu ini gak begitu tahan lama tapi tetap gak hilang total wanginya, samar samar masih kecium lah. tapi kalau aku gak banyak aktifitas , alias kerja cantik di dalam ruangan wanginya bisa tahan seharian #diakusibegituyaa  

kalau kamu gimana ? ada yang cobain ini juga ? atau variant yang lain ? let me know on the comment below 🙋

Thank you so much for reading my blog, and see u on ma next post bebeeehh 💋💋





*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang



  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. review-nya bagus ya, kalau di pakai di dalam ruangan sepertinya memang akan tahan lama..

    BalasHapus
  2. Ia aku da pakek ini. Tpi sering kecewa isinya gas smua smpek aku semprotin habis. Kayak hari ini kenak lagi dan akhirnya beralih ke inti parfum

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!