eye

[ Review ] Wardah : Eyeshadow D Series

By rica fairikha - Januari 20, 2017

Assalamualaikum ..

Sejak menyukai dunia make up, pelan pelan aku mulai suka nyobain macam macam produk, kali ini giliran eyeshadow. FYI garlsss ini pertama kali nya seumur hidup aku beli eye shadow #gakpentingLOL !!!

Sebenarnya aku niatnya  cari yang warna coklat atau netral , tapi ketipu sama cahaya lampu dan buta informasi tetang eyeshadow dari wardah ini, langsung aku ambil aja dan jadilah aku salah pilih.





packaging terbuat dari plastik yang lumayan kokoh. designnya simple dan minimalis dengan tulisan wardah dengan background abu abu nya. dan di dalam trio eyeshadow palleteini kita dapat kuas untuk mengaplikasikan produknya dan kaca kecil. menurutku kuasnya lumayan berfungsi untuk pemula kayak aku gini . Wardah eyeshdow D series ini tersedia dalam ukuran 3.3gram dengan harga Rp.46.000 di transmart medan Fair
  


Wardah eyeshdow D series ini terdiri dari 3 warna , White, Soft Pink dan Soft Purple . ketiga warnanya ada sedikit gliter gliter nya yang halus dan gak norak dan warnanya menurut ku itu cool tone. teksturnya powdery dan mudah di blend, warnanya lumayan pigmanted but kalau mau lebih keluar lagi harus pakai eyebase ya . karena tekturnya yang powdery jadi eyeshadow ini kalau aku ngambilnya pakai kuas eyeshadow / kuas bawaanya lumayan banyak fall outnya. kalau langsung pakai jari aku belum pernah sih  hehehe





Overal aku suka dengan eyeshadow D series dari wardah ini, warnya cantik dan soft jadi kalau di pakai harian juga menurutku gak terlalu mencolok walaupun aku sendiri gak pernah pake eyeshadow , wkwkkwk. sekarang ini aku masih belajar cara pake dan blend yang bener nya gimana, jadi untuk aku, aku butuh warna yang lebih natural. tapi untuk kamu yang pengen coba ini , this is worth to try karna bisa membuat riasan mata yang fresh.




what do you think about this eyeshadow pallete ? have you tried before ? let me know on the comment below girls 😊






*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang


  • Share:

You Might Also Like

8 komentar

  1. Salah satu brand yang mempunyai eyeshadow non shimmering yah Mun, Uun juga ada seri G. Sangat useful hihi,

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia bener mbak uun,. tapi koleksi eyeshadow paletenya belum namabh ini mbak, jd belom bsa main main sm mata hehehe

      Hapus
  2. Eyeshadow warna memang bagus ya, pigmented gitu dan variasi ya banyak.
    coba ada yang seri matte ya pasti lebih kece lagi si wardah

    alsheilaaa.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mbak , skrg ini masih susah nyari eyeshadow pallete lokal yang matte semua. mksi sudh berkinjung :d

      Hapus
  3. salfok ada ka sasya junjunganq xD

    warnanya lucu, sayang kurang ngepop gitu ya

    www.akpertiwi.com

    BalasHapus
  4. hehehehehe ... ia nih kurang ngepop.
    eh tapi kurg tau juga si itu kak sasya ato bukan. soalnya gak ada ket nama di majalhnya, tpi mirip yak ..

    mksi udah ngunjungin blog aku say :D

    BalasHapus
  5. warna eyeshadownya natural semua, aku suka..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!