Gathering Freshlook X Clozzete ID in Medan

By rica fairikha - Januari 30, 2017

Assalamualaikum

Hai semua , kali ini aku mau share ke kamu pengalaman aku ikut event freshlook yang di adain oleh Clozette id dan freshlook di Kota Medan. kayaknya aku telat banget yaak, 😋

Jadi Freshlook mengadakan Roadshow di beberapa kota di indonesia,  dan bekerja sama dengan Clozette Id. Medan pun terpilih jadi kota pertama yang mereka kunjungi. Acaranya berlangsung pada Tanggal 21 Januari 2017 di Thirty Six Cafe jalan multatuli , Medan


Tema yang di usung kali ini adalah pastel begitu juga dengan dekorasi ruangannya, sangat cantik dengan nuansa yang senada. Ada 20 peserta baik dari Vlogger & Blogger. and im so exited , because this is my first event as beauty blogger.
 
Pada saat registrasi, aku mendapatkan Sepasang Softlense yang harus di pakai sebelum acara berlangsung. Jadi pada event ini, Freshlook mengadakan beberapa challange, yaitu, Out Fit Of The Day ( ootd ), Flat Lay dan Eye Make Up look. setelah memakai softlense nya, aku dan beberapa teman yang lain langsung mengambil beberapa photo untuk mengikuti kontes ootd nya.



Freshlook juga mengundang Kak yunita yang merupakan seoarang fashion blogger dan kak Flo sebagai Blogger medan yang udah famous di dunia beauty. Banyak sekali yang ilmu yang aku dapat tentang softlense pada event tersebut.

Setelah sesi pertama selesai, dilanjutkan dengan Challange Flat lay fresh look, di situ aku satu tim dengan puput vianna , mencoba mendesign dengan menggunakan perak pernik yang sudah di sediakan. selanjutnya adalah challange eye make up look, kita d kasi waktu sekitar 15 menit untuk membuat tampilan mata semenarik mungkin. aku yang masih pemula di dunia perlenongan pun mecoba membuat eye make up yang natural saja, takut menor soalnya :D







Challange nya selesai dan pemenang pun sudah di umumkan, selanjutnya acara bebas dan kita semua saling ngobrol sambil ngemil ngemil cantik. aku senang banget datang ke acara ini karna bisa kenalan dengan teman teman blogger medan yang lain. selama ini keberadaan blogger maupun vlogger medan benar benar gak kecium #LOL atau akunya aja ya yang gak pernah tau ?? hehehe ..







di akhir sesi kita semua pun mengambil beberapa photo bersama sama dengan pihak penyelenggara :D


Trimakasih untuk Clozette Id dan freshlook yang udah ngadain acara ini, next semoga bakalan lebih banyak event event seperti ini di medan  






  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wow! Seneng banget baca posting2an kalian. Haha yup beauty blogger / vlogger Medan emang susah di temukan DULU. Tapi untung aku bisa mempertemukan kalian semua. Ya aku harap dengan adanya event ini kalian makin semangat untuk menulis! Thanks ❤

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!