[ Review ] Natur - E : Daily Nourishing Lotion Hand & Body Lotion

By rica fairikha - Januari 03, 2017



Assalamualaikum …

Hallo semua nyaah , how’s life ?? welcome to 2017 yah .. hope our lifes getting better than ever 😇
Aameen ..... 

Postingan pertama di tahun 2017 ini aku mau ngereview Hand & Body lotion dari Natur – E ini. Natur E Daily lotion Hand & Body lotion ini tentunya bukan barang baru lagi buat kamu semua,  tapi aku tetap tertarik nyobain karna penasaran dengan vitamin E Beads nya .. so keep reading girlsss

 

 Baca Juga : [ Review ] : Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover

Natur – E Daily Nourishing Hand & Body lotion Mengandung :


  • Butiran vitamin E tyang memberikan efek moisturizer lebih lama, dengan antioksidan serta nutrisi yang baik bagi kulit.


  • Minyak biji delima sebagai antioksidan untuk meningkatkan elastisitas dan kelembutan kulit.


  • Tabir surya untuk melindungi kulit dari efek buruk  sinar UVA + UVB, sehingga kulit tetap cerah dan bersinar sepanjang hari.


  • Formulasi alamai yang di produksidalam teknologi modern, sehingga aman untuk perawatan kulitmu sehari hari.

 
Kemasan yang aku punya ini berukuran 100 ml, bentuk kemasanya biasa saja. Tapi aku suka dengan model tutup yang Press ini, jadi gampang banget , gak  rempong :D.

 





And IMO ..  yang 100 ml ini  kemasannya travel friendly banget!

 Baca Juga : [ Review ] Nose Pore Clear Pack By Naris Up Cosmetics


Teksture Natur – E Daily Nourishing Hand & Body lotion gak yang padat dan kental gitu, tapi gak cair juga, mudah di meresap ke dalam kulit tanpa meninggal kan rasa gerah atau lengket di kulit. Dan Beads vitamin e nya juga setalah di aplikasan ke kulit langsung mencair dan menyatu dengan lotionnya dan meresap ke kulit. Aromanya juga aku suka, segar tapi aku gak tahu mendeskripsikan seperti aroma apa. #akubinun 😁


Kesimpulannya aku suka dengan Natur – E Daily Nourishing Hand & Body lotion ini, daya lembab nya juga bagus, harum, dan yang penting gak meninggalkan rasa lengket atau gerah dan kulit aku juga rasanya terjaga kelembabannya dan sehat  :D

Aku punya ini dan aku simpan di kantor , jadi kalau aku ngerasa kulit aku kering aku pakai ini :D

untuk harganya aku beneran lupa berapa, tapi gak sampai 20 ribu kok untuk yang 100 ml ini .

Thank you so much for reading my blog, and see u on ma next post bebeeehh  😘😘





*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. udah banyak yang mereview lotion ini, aku mau nyoba tapi lupa terus hhe~~

    suika-lovers.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Sampai sekarang ini banyak yang ngeluh (terutama yang acne prone skin), pakai ini bruntusan. That's why aku belum ngeh nyoba sampai setua ini (poor me)


    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak uun.. Inikn untk badan ya, kok jerawatan ??

      Hapus
  3. Duluuuuu bgt pernah cobain ini, tapi lupa rasanya kek gmn 😂

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  4. harganya terjangkau ya dan lagi kalau gak bikin gerah dan lengket memang bagus, jadi pengen nyoba..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!