Let's give our love to Indonesia Cosmetics !

By rica fairikha - Januari 16, 2017


Assalamualaikum ..



Ngomongin dunia kosmetik pasti gak akan ada habisnya ya sama kayak kalau kita mau ngomongin masalah cinta. IT’S NEVER END ! Selama para wanita ingin selalu tampil cantik, maka selama itu pula dunia kosmetik akan terus berkembang.


Sumber : Google


Beberapa tahun belakangan ini dunia kosmetik memang lagi naik daun, tidak hanya di luar, tetapi juga di indonesia. Seiringan dengan itu, muncul juga produk indoesia yang kualitasnya gak bisa di pandang sebelah mata, bahkan beberapa kualitasnya sama dengan produk luar. Ada brand yang memang udah exist dari dulu makin kesini makin bagus kualitas produk produknya, dan ada juga brand baru, hadir dengan produk yang bagus bagus. Seolah tak mau ketinggalan, indonesia juga berusaha mengejar dan bersaing dengan tetap terus mengeluarkan produk produk yang up to date dan berkualitas baik dari skincare mau pun make up nya.



Salah satunya adalah Face2Face Cosmetics, brand ini gak bisa dibilang anak baru karna sudah ada sejak tahun 2010. Produk Face2Face juga cukup lengkap mulai dari Body care, Face care dan produk Decorative nya dengan harga yang terjangkau pula. Dan Face2Face Cosmetic juga sudah ada aplikasinya loh, jadi kalau kamu orang nya gak mau repot keluar rumah untuk belanja, kamu bisa download aplikasinya di App store gratsisss atau kamu bisa kunjungi situsnya di www.f2f.co.id .



Tidak hanya Face2Face Cosmetics, masih banyak lagi brand brand kosmetik indonesia dengan harga yang terjangkau serta kualitas nya yang patut di acungi jempol. Bahkan beberapa brand kosmetik indonesia kini mengusung tema "Halal" pada Produk nya. Jadi makin cinta donk ya sama produk local, selain kita mudah mengecek keaslian produknya kita juga gak was was karna sudah ada lebel halal nya  💁



Masih banyak lagi keuntungan yang di dapat jika kita membeli produk kosmetik local, selain harganya yang affordable, produknya pun sudah pasti juga di sesuaikan dengan warna dan jenis kulit orang indonesia. Nah, menurutku ini penting, kenapa ? karna kulit orang indonesia itu kan berbeda dengan negara lain, maka gak jarang kalau kita beli produk luar kita sering dapet produk yang gak sesuai dengan kulit kita, duh udah harganya mahal terus gak cocok lagi hmmm sayang banget kan ..??



Sebagai seorang blogger yang baru masuk ke dunia beauty, aku gak bisa pungkirin kalau aku juga tertarik mencoba produk luar , but seringkali produk luar harganya gak sesuai budget aku, daripada harus nabung berbulan bulan dulu untuk nyobain produk luar lebih baik aku nyobain produk local toh produk local juga worth it kok . gak cuma produk luar yang punya koleksi high end , local juga punya produk high end nya.



Selain itu dengan menggunakan kosmetik buatan indonesia bisa menambah kecintaan kita terhadap negri kita ini, karena dengan membeli produk indonesia itu artinya kita juga bangga dengan produk indonesia  serta membuat citra produk indonesia agar sebanding dengan merek luar. kita juga turut mengurangi jumlah pengangguran  loh , karena perusahaan yang memproduksi kosmetik indonesai dapat terus berkembang dan itu artinya kita juga berkontribusi untuk perekonomian indonesia 😙


Sumber : Google



Well, its time to give some love to indonesia cosmetics .. will you ?? 








  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. iya aku setuju sekali kak, produk Indonesia juga sekarang sudah semakin berkembang dan banyak yang menghasilkan kualitas bagus sama seperti produk luar..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!