Lip

[ Review ] Oriflame : The One Colour stylist lip liner " Clover Haze "

By rica fairikha - Januari 09, 2017



Assalamualikum ..
Happy Monday fellass .. so Today im going to review ma first lip liner from Oriflame. Sebenarnya ini warna bukan yang aku mau, tapi berhubung yang nawarin ke aku itu temen rasanya segan aja untuk cancel pesanan karna warna yang aku mau gak ada.  so ya waktu dia bilang yang ada warna “pink” aku ngeh aja dan you know what ? it is not pink Rrrr.. kesel gak sih masa iya reseller oriflamme gak kenal sama produknya ?? terus yang rugi siapa ? ya Aku -_-



The One Colour stylist lip liner ini packaging nya berwarna ungu, terdapat keterangan produknya di sepanjang tube nya, dan dikedua ujung tube nya terdapat warna yang sesuai dengan warna lip liner tersebut. Dan The One Colour stylist lip liner ini bukan lip liner pencil melainkan lipliner putar, jadi gak perlu repot lagi untuk ngeraut rautnya kalau produknya habis  😐 ( bahasa nya, ya tuhan ricaaa ???!!!!! ) 




sorry, ngeblur XD


Teksture The One Colour stylist lip liner creamy banget, gampang di aplikasikan, warnanya juga pigmented luar biasa, hasil nya matte dan ini benar benar kering, jadi kalau punya bibir super kering pakai ini pasti bakalan kelihatan banget garis garis di bibir kita jadi aku sarankan pakai lipbalm dulu ya 

jadi warna yang aku cari itu "Real Red " karna aku udah pernah cobain punya temen dan aku suka warnanya, real red itu warna Merah gelap tapi gak yang gelap banget .. pokonya cakep lah, cocok buat jiwa aku yang suka Ngerock dan gothick gak jelas gini 😎 dan ternyata  stocknya kosong jadi yang di kasi ke aku ini warna "Clover Haze " . Clover Haze ini merupakan warna Pink dengan hint ungunya yang kuat dan ada gliter yang halus dan menurut ku hasilnya ada kesan agak shiny ,, dikit sihh.. dikiiiit 








untuk daya tahannya The One Colour stylist lip liner ini menurutku juga bagus, kalau kalian makan cantik atau makan gak yang terlalu dayak #LoL warnannya akan tetap stay di bibr hanya memudar sedikit aja. 

Aku sih kalau siang saing pake ini gak pede ya, soale warnae ngejreng sekale , tapi kalau malam hari sih its okay. 

Segitu aja pendapat aku tentang The One Colour stylist lip liner dari Oriflame ini, secara keseluruhan aku suka dengan lip liner nya, teksturnya bagus pigmentasinya juga oke tapi karna warnanya yang gak bisa aku gunain sering sering jadi ya begitulah pemirsaaah 😬

Bonus separoh muka #lol


Thank u so much for reading my blog, and please leave ur comment nicely bcs ur suggestion or ur comment really really makes me happy .. see u 😘





  • Share:

You Might Also Like

3 komentar

  1. Kayake kalau warnanya merah bakalan tjakep yaaa... Sayang warnanya dominan ungu, nggak pede euy makenya. Hihihi.
    Salam kenal, Rica :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. salama kenal kembali mbak ..

      ia nih , warnanya bagus sih tpi gak pede aja pake nya. :D

      trimaksih sudh berkunjung

      Hapus
  2. warnanya meskipun terlihat mencolok tapi gak terlalu ya kalau sudah di aplikasikan ke bibir..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!