[ Revie ] Natuna Oilvera : C'Balm Deep Cleansing Balm. Cleansing Balm Lokal Organik ??

By rica fairikha - November 24, 2020

Assalamualikum.. Hai semua 😁

Dari awal cleansing balm hype di indo, aku sebenernya udah tertarik banget pengen cobain karena semenjak aku di rumah aja jadi lebih sering coba coba makeup look yang lumayan berat. Namun karena jenis kulit ku yg oily dan acne prone aku jadi lebih sabar untuk milih milih brand sambil cari cari review cleansing balm lokal.  Setelah beberapa lama, aku mutusin buat coba brand lokal yaitu CBALM by Natuna Oilvera Deep Cleansing Balm.

Kemasannya standar aja, dalam wadah plastik berwarna putih yang cukup tebal jadi gak bisa ngeliat isi dalam nya dari luar. Ada tulisan keterangan merk dan lain lainnya di tutup nya. Sewaktu datang juga hanya di lapisi seal plastiknya dilengkapi dengan spatula dan ada semacam alumunium voil sebagai pemisah antara tutup dan isinya, tanpa box. Sebenarnya untuk hal itu aku tidak terlalu terganggu, hanya saja tidak tertera ingredients nya.. jadi aku sedikit worry  hmmm..

Ketika di buka, langsung kecium aroma manis strawberry. Aroma ini beneran manis , but somehow hidungku fine2 aja.  Idk , aku beneran  bingung karena biasanya kalau aroma kaya gini aku bisa mual. 


baca : Face mist no. 1 di korea ? 

 

Tekstur balm nya lumayan keras saat di ambil pake spatula nya, berwarna putih agak sedikit kekuningan. saat di aplikasikan ke wajah aku gak ngerasain ada scrub nya sama sekali ( beberapa rev yg aku baca mereka blg ada scrubnya ). Saat wajah di pijat juga kerasa yang enak aja , bisa menganngkat makeup ku yang berat bahkan yang waterproof. Dan cbalm ini juga gak perih di mata sama sekali. Im so happy 😚

Btw, ini bukan jenis balm yg bisa di emulsifie dengan air ya. Jadi kalau udah selesai mijit wajahnya di sarankan di lap pake tisu. Aku pribadi lap nya pake cleansing pads yg aku basahin dengan air biasa. Setelahnya wajah beneran terasa bersih dan lembab . gak ada rasa pengen cepet2 di bilas pake face wash . intinya rasanya masih nyaman aja di muka aku. Dan aku juga gak ngerasin break out atau yg lain. 


Overall, aku cukup puas dengan dengan CBlam by Natuna Oilvera ini, dan aku berharap mereka bisa imrpove soal ingredients agar bisa di masukkan pada packagingnya biar  lebih meyakinkan pembeli.

ada yg udah cobain produk Natuna oilvera ini ?? 


 *review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 


  • Share:

You Might Also Like

19 komentar

  1. Pas produk cleansing balm lagi hype, aku juga sempat ngincar produk ini. Tapi masih kurang yakin karena belum banyak reviewnya, jadi aku beli merk lain dan berakhir gak cocok, sedih banget😭😭

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia kak .. sama aku juga. To berniin diri aja beli ini. Syukurnya cocok si 🙂

      Hapus
  2. Aku suka banget cleansing balm.dan baru tau merk inii😍 Jadi pengen cobainn soalnya pilihan merk lokal belum terlalu banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia ya.. lokal belum trllu banyak ngeluarin cleansing balm. Btw kamu pke apa ?

      Hapus
  3. Belum cobain deh cleansing balm aman ga buat busui kayak aku?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga busui ka. Kalo dilihat dr brand nya yg mengklaim organik harusnya aman ya. Aku jg gak ngalamin yg aneh si wktu pake ini

      Hapus
  4. Wih keren, produk lokal enggak kalah sama yang sering bersliweran di TV ya. Jadi pengen coba juga. Harganya kisaran berapa ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kmrin aku beli wktu disc si.. cuma 40k gtu hihi

      Hapus
  5. Aku belum pernah nyoba sih.. aman nggak sih beb utk ibu hamil?? Aku selama hamil jadi nggak terawat, takut mau pakai produk2 😢🥺.. bisa di beli dimana aja?? Toko offline udah ada nggak ya??

    BalasHapus
  6. wah boleh nih, kebetulan teman aku lagi cari cleansing balm tapi yang nyaman di mata. makasih infonya yahhh

    BalasHapus
  7. Natuna ada cleansing balm nya OEMJIIIIIIII aku baru tau.. akutuh pengemar cleansing balm, dan musti banget coba ini.

    BalasHapus
  8. Aku belum pernah cobain cleansing balm karena kulitku cenderung berminyak. Kuatir malah bikin jd makin berminyak.
    Pakai produk ini gimana hasil akhirnya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hasilnya cukup nyamna, aku gak ngerasa pgen cepet2 cuci muka juga si ..

      Hapus
  9. Mau cobain deh cleansing balmnya, ini produk lokal kan ya?

    BalasHapus
  10. Honest review yak 😆
    Btw,rekomen ga sih ke kulitku yg berminyak 😅

    BalasHapus
  11. Aku blom pernah nyoba cbalm. Ini ada di toko kah, atau belinya via online aja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku hanya via online aja sih.. blum pernah nemu di toko2 gitu

      Hapus
  12. Iya sih bisa klaim organik natural tapi engga ada ingredientsnya, gimana gitu ya wkwk lucu juga

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!