[ Review ] : Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover

By rica fairikha - Desember 23, 2016






Assalamualaikum …

kali ini aku bakalan ngereview produk dari wardah , yaitu EyeXpert Eye Make Up Remover, kalian udah pasti pada tahu kalau produk ini adalah pembersih yang di khususkan untuk mengangakat make up mata.

Aku cerita dikit ni yaa ..jadi gini, waktu aku beli ini di counternya wardah jadi si Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini ad 2 size , yang 100 ml dan 50 ml, nah yang di ukuran 100ml nya  ada semacam stempel gitu yang tulisannya Eye & lip, tapi yang di ukuran 50 ml nya gak ada seperti ini 
 
sumber : early-journal.blogspot.com
terus aku ambil keduanya dan aku bandingkan produknya, kok sama ya ? tapi yang ini kok ada eye & lip yang ini kok gak ada ? lah dari pada bingung aku langsung tanya aja sama mbak BA nya, “ mbak ini bisa buat bibir juga ? “ iya mbak, bisa :D . tanpa pikir panjang aku langsung ambil aja yang ukuran 50 ml, karna aku Cuma butuh untuk bibir dan mata ya yang kecil aja juga udah cukup la ya. Harga nya sekitar Rp.40.000,- untuk yang 50Ml


Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover bentuk botolnya bulat, berwarna putih hampir bening (?)  jadi memudahkan kita melihat isi produk nya. model tutupny ulir dan berwarna abu abu. #lagilagiUlir ! rada rempong aku jadinya :v. tapi ini gak masalah besar, aku nya aja yang terlalu banyak mau nya :D. 



Teksture Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini cair berwarna biru tapi kalau di tuang di tangan gak kelihatan birunya, jadi rada bening. walaupun di ingredients nya mengandung minyak tapi gak minyakan yang berat gitu sih, tapi tetap berasa minyak nya. Dan Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover juga gak ada aroma yang menganggu, ada sedikit aromanya tapi aku gak tau aroma apa, samar banget la, bisa aku bilang gak ada aroma sama sekali. 






Berikut keterangan di kemasannya :
Eye Make up Remover
Dengan dual action formula yang membantu mengangkat make up (mascara dan eyeliner) dengan cepat sekaligus terasa lembut di mata tanpa meninggalkan rasa berminyak.

  • One Wipe Cleaning power, memudahkan dalam mengangkat seluruh make up mata( mascara dan eyeliner) dalam sekali usap.

  • Formulanya lembut dan alcohol free, terasa nyaman di gunakan dan tidak emmbuat kulit kering.

Ingredients 

Oke, it’s time to prove it !!

 From left to right

1.      Oriflame The One colour stylist lip liner

2.      Oriflame The One Kohl Eye Liner Pencil

3.      Me Now Kiss Proof Soft Lipstick

4.      Oriflame Beauty Wonderlash Waterproof Mascara

1x   

2x

3x

Menurut ku daya bersih Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini bagus , bisa mengangkat dan membersihkan produk produk tersebut. yang paling gampang banget hilang itu eyeliner, dan lipliner kissproof, 3 produk tersebut memang lebih mudah hilang jika menggunakan si wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini tapi kalau menggunakan cleansing milk nya yang biasa aku gunain , harus sedikit kerja extra.

Untuk mascara waterproof nya, memang gak bersih tuntas, bahkan jika aku gunain mascaranya langsung di bulu mata, aku memang harus menggosok mata aku , tapi gak yang harus kuat kuat juga, cukup tempelkan beberapa detik kapas yang sudah di tuangkan EyeXpert Eye Make Up Remover nya, terus pijat pelan aja dan aku usap mata aku 3 atau sampai 5x baru mascaranya bersih .  

oh ya.. kenapa aku pakai di bibir juga ? ya karna cerita di atas yang tulis tadi .. wkwkkwkwk , sebenarnya aku juga gak yakin sih. Tapi karna melihat si Wardah EyeXpert Eye Make Up Remover ini bagus juga untuk ngilangin lipstick ku jadi ya aku lanjut aja :V . tapi aku pribadi sedikit gak nyaman dengan rasa berminyak yang di tinggal kan, walaupun gak mengganggu. Kalau repurchase atau gak, aku gak akan repurchase, mau coba yang lain lagi :D    

Kalau di kalian sendiri gimana girls ?? atau kalian punya pembersih mata jagoan kah ?  

Thank u for reading my blog and see u on ma next post ..

 

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Aku penasaran sama ini, biasanya dulu² pake punyanya maybelline, terus skrg pake punya nya pixy hihi.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hii.. aku malash penasarn sama pixy and maybelline nya .. wkwkkw. btw ini kamu juga bisa coba, ini bagus kok mnurut ku

      oh ya, aku udah follow kamu, pls kindly following me back ya :D

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  3. Hai...rica salam kenal...selalu mencari review si wardah eye remover ini, setelah liat ya lumayan ya hasilnya, harga juga terjangkau, kalau nanti si maybelline sudah habis mau coba ini ah..
    nice review :)

    www.savitrihutapea.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal kembali mbak vit :D
      Trimaksih sudh berkinjung.

      Hasil nya bagus kok kak, aku malah penasaran sama maybelline nya :), pgen nyoba juga

      Hapus
  4. aku loh mau beli ini galau. pilih antara wardah atau pixy eye lip remover nya :'D

    www.depruttt.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. mana aja okeloh dep, pixy juga banyak yg review bagus kan yaa . mksi sudh berkunjg ya

      Hapus
  5. meskipun gak sampai tuntas bersihnya tapi dengan segitu hasilnya sudah bagus..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!