Koleksi parfum terbaru Hint : Cotton Eau De Parfum yang terinspirasi dari katun [ Review ]

By rica fairikha - Juni 23, 2024

Ketika HiNT mau launching Fabric Series Parfume nya aku heboh banget, ya gimana enggak langsung launching 6 varian baru . Hei .. santai dikit lah yang lama juga aku baru punya satu !

Hint Fabric Series ini di launching pada 3 juni 2024 lalu dengan  6 varian baru , ada Leather yang beraroma woody – soft spicy,  Velvet yang beraroma sweet- spicy, Silk beraroma soft – floral, Naked beraroma oud – floral, Cotton beraroma green – aldehydic, dan Jeans yang beraroma spicy -  amber.

 

Hint Fabric Series (www.hintofyou.com)

 

EVERY BIOME HAS IT’S UNIQUE SCENT , yup .. Hint berkomitmen untuk membuat parfum yang berkualitas tinggi dengan Wonder Biome Technology™ dan hint juga bekerja sama dengan parfumer bersetifikat eropa dengan bahan baku yang juga dari eropa , sounds promising right ?

Buat yang belum tahu Wonder Biome Technology™  adalah sebuah teknologi yang dapat membuat setiap parfum Hint bereaksi dan memunculkan aroma yang unik di setiap orang. Ini karena setiap individu memiliki skin biome yang berbeda sehingga reaksi kimia yang dihasilkan juga akan berbeda.


Cotton Eau De Parfum

 

Hint : Cotton Eau De Parfum

Sesuai namanya Cotton ini aromanya terinspirasi dari tekstur katun yang nyaman, lembut, dan ringan. Hint Cotton Eau De Parfum di infused dengan EaseScent Technology™ yang dapat meningkatkan suasana hati menjadi relax.

Soal kemasan tidak ada yang berbeda dari yang lama, masih menggunakan bentuk botol dengan ciri khas nya Hint dengan tutup botol berwarna biru navy serta logo Hint. Dan setiap varian nya di bedakan dengan nama serta warna yang menggambarkan setiap varian pada bagian depan botol nya . Aku cukup suka dengan packaging nya, karena simple namun on point.

Kalau kamu tipe yang mudah berkeringat dan punya banyak kegiatan di siang hari atau outdoor, Cotton ini bakalan cocok di kamu. karena tipe wangi parfum yang green - floral jadi terkesan clean dan fresh dan gak akan cloying di pakai seharian.

Baca juga :  Clay Mask Matcha

Bergamot, aldehyde, ozone, freesia, verbena sebagai Top notes nya, Heart notes nya ada peony, muguet, gardenia, orris, rose dan pada Base notes menggunakan musk, vanilla, sandalwood, cedarwood, amber . Perpaduan ini menghasilkan aroma yang fresh dan sedikit hangat yang bikin happy dan versatile.

 

Cotton Eau De Parfum

 

Dari semprotan  awal cotton ini gak bikin pusing sama sekali. Menurutku, Cotton ini jauh lebih awet dibanding realm yang aku punya sebelumnya. Di baju bahkan bisa lebih lama lagi lebih dari 8 jam , aku sampe kaget , apakah karena ini fabric series jadi dia bener bener nyatu begitu ? I dont know, i just love it.

Bahkan dry down nya jadi lebih enakan lagi, soft dan juga powdery sekilas seperti aroma parfum bayi , jadi kalau di pake anak anak masih oke juga terkesan cheerful dan nyenengin.

Gak Cuma aku saja yang menggunakannya, namun suami aku juga ikut pakai, kebetulan dia kerja nya di luar dan panas panasan, jadi kalau pakai parfum dengan aroma yang complex itu bakalan bikin cloying orang orang di sekitarnya, jadi suami memang lebih suka parfum dengan aroma fresh floral seperti cotton ini, dan dia juga bilang parfume ini awet .

 

Custom Engrave (www.hintofyou.com)

Oh iya, kita juga bisa request ukir nama loh pada botol nya, bisa pilih font sesuai yang kita mau ! Dengan longevity lebih dari 8 jam cotton eau de parfum ini layak sekali untuk kamu coba, dibandrol seharga 249.000 dengan isi 50ml. Kamu bisa membelinya di akun official shopee HintOfYou atau juga dari website resmi mereka di www.hintofyou.com karena mereka juga sering bagi bagi diskon yang menarik banget. Bagaimana? apakah kamu tertarik untuk mencoba hint cotton eau de parfum ini ?





  • Share:

You Might Also Like

28 komentar

  1. Aku juga suka ini kalo aroma nya mirip parfum2 bayi...mo cobain jg deh kalo gt nanti..heran yahhh ini parfum2 lokal pada kece2 sekarang jd bingung mo cobain yg mana 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain aromanya yg enak , juga org serumah bisa pake aroma ini 🫶🏻

      Hapus
  2. Duh dari Fabric Series Hint aku paling ngincar si Cotton ini kak. Wanginya enak dibawa kemana aja. Tapi baru sniff aku, belum bisa memiliki hiks.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cotton ini blindbuy friendly , aku juga naksir sm yg silk dan naked .

      Hapus
  3. Banyak banget ya yang review parfume Hint ini , jujur aku jadi makin oenasaran untuk coba pasti wangi banget

    BalasHapus
  4. Aku baru denger brand parfum ini. Packaging nya mewah kali ya udah gitu bisa request nama kita lagi, menarik banget.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener beb, salah satu keunggulan hint yg jrg ada di brand lain ya itu bs req nama kita di kemasannya

      Hapus
  5. parfumnya baru launching awal juni ini yaaaa, penasaran banget dengan aromanya, apalagi packagingnya bagus banget, jadi data tarik tersndiri.

    BalasHapus
  6. Parfum Hint baru launchin banget, ya. Penasaran sama varian Velvet. Kebetulan aku suka parfum yang aromanya sweet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah bisa banget klw gitu coba yg velvet kak , byk yg suka

      Hapus
  7. Suka dengan desainnya unik dan sangat travel friendly, mengingat saya suka traveling past cari barang yang travel size banget termasuk parfum, penasaran pengen cobain, apalagi banyak variannya bisa pilih sesuai selera

    BalasHapus
  8. Aku salfok sama packaginnya
    Lucu dan travelable ya
    Mudah dibawa kemana mana nih

    BalasHapus
  9. jadi penasaran yang cotton soalnya aku punya wanginya yang leather tapi terlalu musky dan tipis wanginya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau dr deskripsi wangi nya yg trll musky lbh cocok ke cowo yg pake yaa

      Hapus
  10. Aku juga pakai parfum HINT kak, tapi yang aroma Metaverse. Suka banget lho! Next aku mau cobain yang ini ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Metaverse kemasannya sgt futuristik, suka banget ngeliat nya beda sm varian lain

      Hapus
  11. Cakep banget ya beb kemasannya. Aku baru tahu ini nih parfum nya. Jadi penasaran aku aroma wangi nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mirip aroma bayi tp gak bayi banget gitu si tar,

      Hapus
  12. Waaa hint cotton eau ini terinsipirasinya dari katun yang nyaman, lembut, dan ringan gitu ya,kak? Unik deh, kemasannya cakep-cakep euy. Aku penasaran sama yang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Enak enak aromanya kak, kaka oenasaran sama yg manaa ?

      Hapus
  13. kebetulan nih, aku lagi cari kado buat temenku, kayaknya parfum hint of you ini cocok buat dijadiin kado, apalagi banyak variannya, Nice !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cocok banget , tinggal di sesuain sm selera temennya aja 🫶🏻

      Hapus
  14. Pas banget aku lagi cari parfum yang tahan lama dan travel friendly. Makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  15. Wah parfum lokal sekarang keren banget ya dari segi packaging maupun varian parfumnya banyak banget. Jadi penasaran juga sama parfum hint ini.

    BalasHapus
  16. Aroma parfumnya pasti enak dan segar banget. Bisa pula ukir nama dan dibanderol dengan harga terjangkau.

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!