[ Review ] The Aubree : Niacinamide Skin Booster 10% + Vit B5 1%.

By rica fairikha - Januari 23, 2021

Assalamualaikum..

Hai semua , The Aubree Niacinamide skin booster ini udah cukup lama aku gunain dan ini jadi salah satu best buy 2020. Salah satu brand lokal yang konsep nya aku suka suka banget !!

The Aubree Niacinamide Skin Booster

The Aubree ini produk lokal yang menggunakan konsep Vegan and Cruelty Skincare. Kemasannya pun simple dan clean yang di dominasi dengan warna putih. Seperti serumnya ini, botolnya bening dan ada label di depan. Super simple but i love it !

Aplikator niacinamide skin booster

Dari namanya aja kita udah tahu kalau main ingredient serum ini adalah niacinamide sebanyak 10% + Vit B5 1% . selebihnya juga ada alantoin dll bisa dilihat dari kemasannya dibawah ini.

 
 
Keteranga pada box
Teksturnya cukup kental dan berwarna putih susu. Walau tekturnya kental namun mudah di ratakan dan terasa lembab di wajah. Ada rasa lengket sedikit setelahnya, namun tidak menggangu. Ada aroma yang soft pada serum ini dan aku suka . dan masa PAO nya juga 12 bulan, jadi aku beneran gak perlu cepet habisin serum ini hehe .
 
Tekstur dan warna serum
Saat aku membeli serum ini kulit aku dalam kondisi jerawatan. Tapi aku memutuskan untuk gak pakai langsung, wanti wanti aja supaya gak makin parah. Kalau kalian masih ingat, Pada saat itu aku menggunakan face wash dan toner dari essen herb, serumnya nya hanasui dan night cream dari npure.
 

Baca disini review toner jerawat essen herb

 

Pada saat kulitku berjerawat , serum ini bekerja sangat baik pada kulitku , jerawat jd lebih cepat kering dan bruntusan di jidat jadi hilang dam waktu 3 hari aja. Namun ini juga di tunjang oleh maskeran dan csm menggunakn toner essenherb nya. Daya lembabnya juga bagus, saat itu kulitku kering dan terasa ketarik ketika menggunakan serum ini sangat membantu melembabkan kulit.

Nah, setelah aku kulitku membaik dan cukup kuat aku memtusukan mencoba retinol.Pada saat aku menggunakan retinol, serum ini berfungsi sebagai penenang kulitku agar tidak iritasi saat menggunakan retinol. Dan memang setelah menggunakan retinol + niacinamide kulit jd gak terasa kering , kulit terasa kenyal dan plum gituu.. pokoknya niacinamide skin booster ini kerjanya sangat baik di kulit ku.

Aku si bucin niacinamide

 

Menurutku, kalau kamu bucin niacinamide kaya aku si Niacinamide skin booter ini worth it untuk di coba, terutama kandungannya sebanyak 10% mungkin ini yg membuat progress dikulit jadi lebih cepat kelihatan. Oh iya, The Aubree Niacinamide skin booster ini juga sudah paraben free, cruelty free, no animal testing , non toxic dan no mineral oil.

 

*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang     

  • Share:

You Might Also Like

11 komentar

  1. I am very interested in this product, and you are always welcome to visit my fashion blog

    BalasHapus
  2. Wah ini produk lokal toh, sangat menarik. Kebetulan aku team niacinamide juga. Untuk harga berapa kak?

    BalasHapus
  3. Wowww produk lokal rasa internasional yaa.. kerennn produk lokal skrg gak kalah ama brand2 luar.. nggak hanya tampilannya, tpi juga efektivitasnya.. ini bisa dipesan di shopee gak kak??

    BalasHapus
  4. Aku baca lagi berulang. Sempet mikir "oh ini brand korea ya. Pantes mantul." Eh gataunya brand lokal. Asli keren banget ya. Btw, aku baru mau coba. Ini bisa beli di sopi juga?

    BalasHapus
  5. Wih, persentase niacinamide nya enggak main-main ya bun, 10%. Mantep banget.

    BalasHapus
  6. Racun banget ga sih baca blog ini.. huhuhu yatuhan aku pengeeen

    BalasHapus
  7. Heeeee harganya menggoda 😀 jadi pengen kaaaann

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!