[ Review ] : Hada Labo Shirojyun Starter Pack

By rica fairikha - Desember 01, 2016

Assalamualaikum ..


Hai hai hai .. kali ini aku mau ngereview satu skincare yang udah aku gunain selama 1 bulan ini . sekarang ini aku lagi suka banget sama Hada Labo Shirojyun. buat yang belum tahu Hada Labo itu apa, nih aku kasi info sedikit ya .. 

Jadi Hada Labo  adalah rangkaian perawatan kulit wajah yang dikembangkan oleh Rohto Pharmaceutical Japan dengan pengawasan ketat berstandar farmasi GMP untuk menjamin kualitas produk dan kepuasan konsumen. Filosofi Hada Labo Sendiri yaitu perfect and simple, Hada Labo hanya menggunakan bahan-bahan yang berkualitas, penting dan baik untuk kulit dan tidak  mengandung  bahan  tambahan lain seperti zat pewarna,  zat pewangi, mineral oil, atau zat tambahan lainnya  yang  tidak  diperlukan oleh kulit. Dengan PH yang disesuaikan dengan PH kulit, sehingga dapat menghindarkan dampak iritasi pada kulit. 

Nah jadi udah tau donk ya sama hada labo ? aman gak sih ? ya jelas aman donk, kan udah berstandar Farmasi GMP. apalagi hada labo ini tidak menandung pewarna, pewangi, atau zat zat yang gak di perlukan oleh kulit jadi kemungkinan iritasi yang ditimbulkan produk semakin kecil, but kembali lagi ke dasar ya gurlsss tetap aja yang namanya skincare itu cocok cocokan. walaupun bahannya aman atau organic sekali pun kalau memang gak cocok ya apa boleh buat :D




Hada Labo Shirojyun Starter Pack ini terdiri dari . Face wash , Lotion (Toner), dan Milk ( Lotion ), semuanya berukuran 20ml. aku beli di guardian, untuk starter pack ini harganya sekitar Rp. 25.000 s/d 30.000. jadi kemarin aku memang sengaja beli yang starter pack nya, karna memang mau coba dulu jadi kalau misalnya gak cocok ya gak rugi banget.

Aku mulai sesuai urutan pakainya ya ..

1. Shirojyun Ultimate Whitening Face Wash




Di klaim mampu:
(-) Mengangkat kotoran dan minyak dari kulit sekaligus mencerahkan.
(-) Diperkaya dengan Arbutin dan whitening Extract untuk efek pencerah ganda. Membantu    membuat warna kulit lebih merata sehingga terlihat lebih cerah.
(-) Mengandung Hyaluronic Acid untuk meningkatkan kelembaban secara intensif sehingga kulit terasa tetap elastis.


Face wash ini berwarna putih, kalau untuk tekstur nya aku gak tau nih gambarinnya gimana, menurut aku sama aja seperti face wash kebanyakan. Busa yang di hasilkan lumayan banyak walau ngambilnya cuma dikit dan busanya juga lembut . Awalnya rada gak suka sih karna kek bau apek gitu , tapi lama lama terbiasa .

2. Shirojyun Ultimate Whitening Lotion



(-) Mengandung Arbutin untuk memudarkan flek hitam sehingga terlihat lebih cerah berseri.
(-) Diperkaya dengan vitamin C untuk membantu warna kulit terlihat lebih merata dan memperbaiki kulit kusam yang disebabkan sinar UV.
(-) Mengandung Hyaluronic Acid untuk menambah kelembaban secara intensif, sehingga kulit akan terasa tetap elastis.


Setelah cuci muka pake face wash nya, selanjutnya pakai lotion ini. Lotion ini teksturnya cair berwarna putih bening dan gak ada baunya sama sekali. Jadi lotion ini sama spserti toner ya.
Cara pakenya tuang aja ke tangan secukupnya terus usapkan ke wajah dan leher sampai merata lalu tepuk tepuk aja pelan pelan biar cepat meresap. Fungsi lotion ini untuk mempersiapkan kulit untuk pemakain produk selanjutnya jadi kerja night/day cream kita lebih maksimal. *sotooy!!!

 3. Shirojyun Ultimate Whitening Milk


(-) Mengandung Arbutin untuk meyamarkan vlek hitam dan mencerahkan kulit, membuat kulit terlihat lebih jernih dan cerah.
(-) Mengandung vitamin C sebagai penangkal radikal bebas yang melindungi kulit dari akumulasi kerusakan akibat sinar matahari seperti vlek hitam dan garis-garis penuaan pada kulit sehingga membuat kulit tampak tetap muda.
(-) Mengandung Hyaluronic Acid untuk kulit lebih lembab, kulit  akan terasa tetap elastis. 


Nah kalau liat dari panduan starter pack yang aku beli ini sebelum pake milk ini harus nya serum dulu, karna aku gak punya serumnya jadi langsung pake milk nya aja.


Milk dsini maksud nya adalah lotion ya , aku nangkepnya seperti day/night cream. ini adalah tahapan akhir dari rangkaian  Hada Labo Shirojyun. Teksture Shirojyun Ultimate Whitening Milk ini sedikit encer, berwarna putih seperti putih susu sesuai namanya Milk.

Cara pake nya tuang aja sedikit, kalau aku si 2 tetes aja udah cukup untuk 1 muka plus leher. Karna jenis wajah aku yang kombinasi jadi kalau pake ini kebanyakan malah rasanya muka ku gerah gitu. Jadi sedikit aja udah cukup, yang penting make nya rata. Milk ini lumayan lama ngeresap di kulit aku yang kombinasi. Jadi setelah aku pake ini , aku tepuk tepuk lembut kulit wajah aku supaya lebih cepat meresap.

Setalah 1 bulan menggunakan rangkaian Hada Labo Shirojyun Starter Pack ini diminggu pertama memang sempat tumbuh beberapa jerawat, terus aku stop pake dulu selama 2 hari, nah selama 2 hari itu aku gak pake apa apa cuma olesin benzolac 0.05% aja di jerawat terbebut setelah jerawatnya kempes aku lanjut pake lagi. Dan sampe sekarang aku merasa sangat sangat sangat cocok. Kenapa ??? karena Kulit lebih terasa sedikit lebih cerah, dan warna kulit ku sekarang lumayan merata, kenyal dan lembab. Dan paling siginifikan perubahnnya adalah noda hitam bekas jerawat ku memudar. Iyessssss !!!!!!!

Pipi Kanan

Pipi Kiri
Jidat #lol  
Dagu 
 
di jidat aku yang lebar itu, memang sebelumnya gak ada jerawat, dan di after ada jerawatnya itu karna sewaktu aku ambil photo ini udah mau masuk waktu dimana tamu kehormatan ku bakalan datang, jadi si doi pun muncul . tapi keseluruhan hasilnya kalian bisa liat sendiri noda noda hitamnya jelas memudar ..  Yippppiiiieeee ....
 
Oh ya, dan photo aku ini aku ambil di malam hari, baik before dan after nya, sama sama menggunakan Flash.

Repurchase ? absolutely yes ! dan aku berencana nambahin beberapa produk lagi dari hada labo juga.

Thanks for reading my blog my dearest





*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Aku ga cocok pakai ini. Langsung bruntusan -_-

    BalasHapus
  2. Aku juga pakai ini, kulit emang krasa jadi lebih cerahan.

    www.ayuindah.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah, brrti kita sama ..
      trimkasih sudah mampir :D

      Hapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!