[ Review ] Nose Pore Clear Pack By Naris Up Cosmetics

By rica fairikha - Desember 22, 2016



AssalamualaikumWr,Wb...

Sebelumnya aku mau ngucapin trimaksih buat Tim yukcoba.in karna udah milih aku dan ngirimin aku Nose Pore Clear Pack  ini untuk aku coba, thanks u so much. 



Naris Up Cosmetics ini adalah brand yang berasal dari Jepang. nah karna aku baru masuk di dunia beauty jadi aku gak tau sama sekali tentang brand ini. sewaktu aku cari info tentang naris up cosmetics ini aku juga mendapat kan Naris cosmetics,setelah aku googling sana sini , ternayata naris cosmetics dan naris up cosmetics sebenarnya 1 produksi, yang membedakannya adalah Naris Cosmtics itu High end ( kelas atas ) sedang kan Naris Up cosmetics itu lebih ke middle end ( kelas menengah ), jadi harganya pun lebih terjangkau.( kalau ada kesalahan tentang Naris up / naris kosmetik yang aku tulis ini, please kindly tell me in the comment , Tq )



Nose Pore Clear Pack  datang dengan kemasan tube berwarna biru tua, tutup nya berbentuk ulir berwarna hitam.  Design packagingnya simple tapi menurut aku  imut :D , yah kalau yang cute cute gini  memang selalu jadi ciri khas cosmetic cosmetic jepang dan korea yak . tapi sayang tutup nya yang ulir, buat jadi rada ribet, lebih praktis kalau tutupnya flip flop .

bentuk tutup
Nose Pore Clear Pack ini isinya berwarna hitam pekat, teksture nya kental. Aromanya aku gak tau menggambarkan aromanya, tapi tercium sedikit aroma alkohol dan aromanya alkoholnya gak strong dan gak menganggu hidung aku.
Isi 
produk jika di ratakan
Karna Naris cosmetic ini brand jepang sudah pasti keterangan yang ada pada tube nya bahasa kanji semua, dan aku gak ngerti sama sekali hahahaha, untung nya di kemasan luarnya ada keterangan dan ingredients nya dalam bahasa Indonesia. dan Nose Pore Clear Pack ini berukuran 20g.


 
ingredient : Cara penggunaan : tanggal expired
Ingredient :
Aqua, polyvinyl alcohol, Alcohol, Acrylates coporlymer, pvp,CI 77266, Metylparaben, PEG/PPG/Polybutylene Glycol-8/5/3 Glycerin, Ethylparaben, Phenoxyethanol, PEG-20 sorbit Cocoate, Laureth-21, Dipotassium, Glycyrrhizate, Simethicone, Acrylates/C1—30, Alkyl Acrylate Crosspolymer, Arginine, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Dehydroacetate, Chracoal Powder, Hydrolyzed Egg Shell Membrane. 

Nose Pore Clear Pack ini merupakan produk untuk mengatasi komedo dan kotoran pada pori pori wajah kita.  Cara penggunaanya simple, berikut yang aku baca dari kemasan produknya :
- Bersihkan Wajah terlebih dahulu.
- Oleskan Pore Clear Pack di bagian wajah yang terdapat komedonya.
- Tunggu 10 menit, setelah kering tarik Nose Pore Clear Pack nya dari atas ke bawa.
 
Saat aku menggunakan produk ini ada sensasi dingin di kulit yang aku olesin Nose Pore Clear Pack, tapi begitu Nose Pore Clear Pack  mongering rasa dinginnya juga menghilang, gak ada rasa panas atau hal hal aneh yang menganggu kulit ku.

Nah setalah menggunakan Nose Pore Clear Pack ini, setelah maskernya aku kletek aku juga merasakan sensasi dingin di kulit ku pada bagian yang aku olesin walaupu setelah aku bilas waja aku dengan air, rasa dinginnya masih terasa beberapa saat, sekitar 10 menitan . 

Aku sudah menoba Nose Pore Clear Pack ini 2x , pertama kali pakai gak berhasil mengangkat komedoku, aku pikir mungkin ada kesalahan pake nya, dan pada saat itu juga komedo aku juga gak terlalu banyak. setelah 4 hari kemudian, aku coba pake lagi dan hasilnya sama , padahal komedo aku sudah lumayan banyak dan kalu di pegang pakai tangan terasa banget komedonya Tapi sayang nya Nose Pore Clear Pack ini gak ampuh unutk mengangkat komedo ku :( , berikut photonya 



Please Abaikan Mata Ku >.< 

Setelah masker di kletek ( Dagu )

 ( Hidung )

sekian review yang aku tulis untuk Nose Pore Clear Pack, melihat produk ini gak bekerja sama sekali di komedo ku, jadi aku gak akan repurchase ini, tapi untuk kalian yang penasaran dan mungkin punya masalah komedo yang lebih parah bisa nyobain ini. aku pribadi masih penasaran banget kenapa sama sekali gak mengangkat komedo aku, next time aku bakal coba lagi, dan jika ada perubahan dari hasil pemakaian selanjutnya maka akan aku update ke kalian. 



*thanks for reading my blog, and thanks to yukcoba.in :D






  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aku juga pingin cobain ini >_< tapi ternyata ngga ampuh ya???
    Aku pernah review Innisfree Liquid Jeju Volcanic Liquid Nose Pack disini >>> http://sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id/2016/02/innisfree-jeju-volcanic-liquid-nose-pack.html <<< dan dia AMPUH BANGET ngangkat komedo :D
    NICE REVIEW YA <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oiyaaaa.. Aku udah followback blog kamu via GFC ya <3

      Hapus
    2. di aku sih begitu hasilnya. tapi ada beberapa yang nyobain berhasil. apa mgkin aku yg salah pake ?
      btw mkasih udah mpir dan folback . salam kenal ya :D

      Hapus
  2. wahh kok bisa ya komedonya gak ke angkat, aku pengen nyoba tapi takut gak mempan juga.. hehe

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!