[ Review ] : Anti Dandruff "Merang" Shampoo By Sari Ayu

By rica fairikha - Desember 03, 2016



Assalamualaikum Cantik ..

Brrrr akhir akhir ini di medan dingin banget cuy .. Mendung terus dari pagi sampe sore buat mau kelonan ama guling aja  -_- , yaach itulaah yang terjadi kalau udah masuk ke bulan “berember “, terkadang mendadak jadi kucing yang takut sama air , apa lagi pagi pagi !!
Oke , Enough buka aib sendiri, jadi di hari yang dingin ini aku bakalan ngereview  shampoo nya sari ayu , ini udah aku gunaian sebulan ini. Kalau kalian ingat, selain lagi mencari jodoh skincare yang tepat untuk kulit wajah aku, aku juga sedang berkelana mencari shampoo untuk rambut ku yang punya masalah besar  yap apalagi kalau bukan ketombe dan rontok rrrrrrrr !!!

Sari Ayu Anti Dandruff shampoo ini mengandung  ekstrak merang dan bahan lainnya yang dapat membantu mengurangi ketombe. Mengurangi  kelebihan minyak pada kulit kepala dan membuat kulit kepala  terasa lebih bersih dan segar.  Formulanya dapat di gunakan tiap hari. 


Kalau kalian liat di website Sari Ayu nya, Sari Ayu Anti Dandruff  Merang shampoo ini masih kemasan yang lama, dan yang aku punya ini adalah kemasan baru nya. gak tau deh kenapa gak di Update yaak ? 

Kemasan Lama

 
Bentuk kemasannya sendiri sama seperti shampoo pada umumnya , dengan botol yang sedikit oval dan model tutup flip flop , designnya berwarna Hijau.  ngeliat warna hijau dan designnya sih aku suka, buat mata jadi fresh.

 
Teksture shampoo tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental,  hampir sama dengan  Natur yang udah pernah aku review disini, hanya sedikit  cair aja dari natur. Warnanya coklat ke kuningan . Aromanya segar, aku gak tau bau apa sih, tapi mungkin itu aroma ekstrak Merang nya. 
Shampo ini masih mengandung Sls, kalian bias liat di ngredients nya, jadi busa yang di hasilnya banyak, seperti shampoo pada umunya.  Aku pribadi sih gak menghindari shampoo yang masih mengandung SLS , karna menurut aku, mau  shampoo nya mengandung SLS atau tidak , yang penting mah bagus hasilnya di rambut aku, dan aku akan tetap pakai !


Efek yang aku rasain setelah selesai pakai shampoo ini  setiap habis keramas sama seperti aku pakai Natur, sampo ini tidak melembutkan rambut.  Dan Setelah pakai ini selama sebulan, aku gak ngerasin perubahan apa apa, aku masih ketombean dan gatal gatal di kepala aku juga gak berkurang sama sekali, dan rontok ku juga tidak berkurang. yaah, jadi aku harus berkelana mencari shampoo yang cocok lagi dehh .. hmm.
Harga shampoo ini Rp.15.000 s/d Rp.20.000, belinya di supermaket !

Trimakasih sudah mampir di blog aku, 
Have a great weekend yaa genkss 




*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!