[ Review ] Color Sensational in Pink Me Up By Maybelline

By rica fairikha - November 05, 2016

 Assalamualaikum cantiks, 

Reveiw hari ini aku bakalan bahas satu lipstik yang baru aku beli, yaitu Maybelline Color Sensational  no 045 "Pink Me Up'. aku sengaja beli ini dan memang gak cari yang matte. bibir aku kering banget jadi kalau misalnya sering sering pakai matte jadi makin kering kerontang dan aku suka banget ngelupasin kulit kulit kering yang ada di bibir yang mana itu bukan kebiasan bagus dan bisa membuat kondisi bibr aku lebih buruk. buka berarti aku gak suka sama matte ya, malah sebaliknya, aku suka banget. karna aku punya bibir yang lumayan tebal jadi kalau misalnya pakai yang glossy glossy rasanya jelek aja gitu -_-


Maybelline Color Sensational Lipstik hadir dengan 9 SUPER-SATURATED SHADES
  1. 625 Are You Red-dy
  2. 175 Bit of Berry
  3. 515 Coral Crush
  4. 065 Hooked on Pink
  5. 275 Crazy Coffee
  6. 045 Pink Me Up
  7. 645 Red Revival
  8. 635 Very Cherry
  9. 235 Warm Me Up 
Kalian bisa liat lebih detail nya langsung di webnya Maybelline , dan yang aku mau review kali ini adalah yang no 045 "Pink Me Up"




Packaging
Maybelline Color Sensational ini bentuknya standar banget, gak ada menariknya, serius deh. aku gak suka. hmmmm bahkan tulisan maybelline gak ada di tutup atau di tempat lipstiknya. kalian bakal tahu kalau ini lisptiknya maybelline kalau kalian liat kode warna yang ada di bawah dan di tutup nya berbarengan dengan ingredients lipstik ini yang bisa di lepas karna cuma stiker aja yg di tempel. ini point minus deh -_-



Kode & Warna



Ingredients

No Barcode

Tekstur & Aroma
tekstur Maybelline Color Sensational ini creamy, mudah di blend dan warnanya pigmanted. aromanya seperti wangi vanilla, agak strong menurut aku, tapi ketika di ulas ke bibis gak terasa kok aromanya.
045 Pink Me Up


Without Flash


With Flash


With Flash

Ketahanan
Aku pakai lipstik ini dari jam 9 pagi, dan jam 12 siang aku makan. warnanya masih stay cantik di aku walaupun di bagian tengah dalam agak sedikit bubar. Tapi kalau misalnya cuma sekedar makan ringan aja lipstik ini bakal awat 4-5 jam di aku.


Setelah Makan

Jadi menurut aku lipstik ini cocok di gunakan untuk sehari hari, karna gak bikin bibir kalian kering,gak terasa berat juga di bibir walaupun ini tekturnya creamy, dan dengan hasil akhir yang gak terlalu berkilau/shiny, warnanya juga pigmanted dan staying powernya juga lumayan.

Thans For reading :D

Bonus Photo XD



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!