[ Review ] Garnier : Duo Clean Whitening - Pore Minimizing Duo Foam

By rica fairikha - November 10, 2016

Asalamualaikum wr.wb
alohaaa cantiksss ....
Akhirnya setelah mengalahkan rasa malas beberapa hari ini, aku berhasil juga nulis review ini. bener bener deh malas aku ini kalau udah kumat gak ketolongan.
Yeaah thats my bad!!!

Review kali ini seharusnya jadi postingan pertama aku ya, karna produknya udah lama banget di beli tapi karna banyak nya alasan , ya baru sekarang lah aku tulis. oh ya kan nih face wash namanya panjang banget jadi aku singkat aja ya, " Garnier Duo Clean WPDF "



Garnier Duo Clean WPDF ini hadir dengan packaging model tube, dengan dua warna yaitu Black & White ya di sesuaikan dengan nama produknya sendiri Duo Clean Duo Foam. model  tutupnya flip flop. kalau Face wash lebih enak model gini ya lebih simple, dan praktis.







Garnier Duo Clean WPDF juga mengandung Ekrak beras Hitam dan beras putih yang dikenal mampu meregenerasi dan menutri kulit. Membersihkan kulit secara mendalam, membuat pori pori tampak kecil dan mencerahkan kulit.


Isi dari Garnier Duo Clean WPDF ini juga ada 2 warna ya sesuai dengan namanaya Duo Clean Duo Foam. tekturnya kental dan padat tapi ya gak padat padat kalilah. Aromanya kencang banget, jadi itu juga sangat sangat menggangu penciuman walaupun setelah di busakan wanginya sedikit lebih memudar tapi tetap gak pas di hidung aku ( ??? ). 



Sebenarnya sih alasan aku beli Garnier Duo Clean WPDF ini penasaran dengan namanya yang Duo Clean Duo Foam, aku fikir setalah di busakan warnanya bakalan tetap dua gitu black & white eeh ternyata tidak. mungkin akunya aja yang mengahayal terlalu tinggi ,. #dooorrrr

Yang aku rasain setelah pakai Garnier Duo Clean Whitening - Pore Minimizing Duo Foam ini tu kulit terasa bersih dan kesat . but aku gak suka dengan kesat yang ketarik tarik gitu, kulit aku juga kering dan setelah beberapa hari muncul bruntusan kecil kecil di pipi .So aku mutusin kalau aku gak pakai ini lagi. dan adik cowok ku juga cobain ini dan dia juga gak cocok karna kering dan di daerah cupid hidung dan pipinya perih kering dan ada sedikit pengelupasan gitu. jadi dia juga gak mau pakai ini lagi.

aku beli ini di indomaret kalau gak salah harganya sekitar 12.000 sekian deh, untuk ukuran yang 40ml.

*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. 12.000 untuk 40 ml?!?!?! GIlssssss!


    bener sih, kalau keringnya narik gitu mending stop.

    Follow bloggku balik ya Cantiks ^^


    christinauntari.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. klw gak salah sih ya harganya segitu wkwkkw. udah lama bangett..

      Cuss.. langsung meluncur :D

      Hapus
  2. wahh emang ya kalau bikin kulit wajah kering gak enak banget apalagi kalau sampai mengelupas gitu..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!