[ Review ] NPure : Centella Night Cream , Your acne skin mate !

By rica fairikha - November 12, 2020




Hai .. Assalamualaikum😘

Sebagai pemilik jenis kulit yang acne prone, membuat aku jadi sangat pemilih untuk urusan skincare. Ditambah lagi sekarang juga sudah banyak brand lokal yg mengeluarkan skincare yg di khususkan untuk mengatasi jerawat. Membuat aku jadi semakin bingung  bingung senang #sorry 😁. Salah satu brand yang sangat mencuri perhatian ku adalah NPure . Mereka mengeluarkan CICA SERIES. Dari line tersebut aku udah pernah mencoba cica toner nya. Dan sekarang aku akan membahas centella night cream nya.

Baca : Npure Centella Asiatica Toner ( Klik ) 



Dilihat dari kemasannya aja, Npure ini udah niat banget kan ya. look at  the box ?? so aesthetic and uniqe,  Agree ?! Box nya juga tebel dan kokoh.  Oke, Cukup soal packagingnya.!

Sesuai namanya Centella night cream, kandungan utamanya Aloe Barbadenish leaf Extract , Centella Asiatica Leaf Extract , dan Tea Tree. kandungan tersebut sudah dikenal bagus untuk merawat kulit yg berjerawat, menjaga kehalusan kulit  dan juga ada  Niacinamide nya yang bisa memperkuat skin barrier. Sounds promising, right ??

 


Terus ketika ngelihat isi creamnya, aku makin gak sabaran pengen pakai.  Terdapat aroma buah yg halus dan sangat  nyaman di hidung. Night cream centella ini termasuk golongan humektan. Yes ini best friendsnya  kulit oily ku.  Selain itu , di creamnya terdapat cica beads  yg lumayan banyak. Menarik banget kan ? ketika di apply ke wajah creamnya mudah di baurkan dan cepat meresap.  Beads nya juga ketika di aplikasikan akan melted dan menyerap dengan sempeurna di kulit tanpa rasa greasy. Setelahnya wajah  terasa lembab, jerawat juga jadi lebih calming dan kulit terasa kenyal.  Cream ini terasa sangat nyaman  di kulit ku. dan aku merasa , centella night cream ini dapat mengunci kelembapan kulit dengan baik. 

 


Selain itu, centella night cream ini bisa juga di gunakan sebagi sleeping mask. Produk ini sudah Paraben-Free, Sulfate-Free, Alcohol-Free, Fungal Acne (Malassezia) Safe. Gimana  gimana ?? yakin gak mau cobain ???

 

 

*review yang aku tulis berdasarkan pengalam aku setelah menggunakan dan atas penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya paksaan . jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Samaan aku pun pake night cream ini dan punyaku udah mau abis lagi aja nih hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran seenak itu memang, tp syg size nya lumayan kecil ya jd cepet habis

      Hapus
  2. Teksturnya kayanya enak ya ringan gitu, trus gemes juga ada cica beadsnya. Jadi pengen coba nihh

    BalasHapus
  3. Belum coba, tapi nggak heran kalo sebagus itu sih. Produk npure emang kualitasnya oke punya.

    BalasHapus
  4. That does sound so promising!

    BalasHapus
  5. Dari mulai dilaunching produk ini udah bikin aku penasaran aja cuma sampe sekarang gak tau kenapa belum kunjung ke beli hehehe

    BalasHapus
  6. Aku juga pake produk ini lho, dan alhamdulillah cocok. Wajahku jadi lebih lembab kenyal gitu hihi

    BalasHapus
  7. Penasaran deh kalo di kulit kering ku rasanya bakal gimana. Dari ingredientsnya sih oke hehe

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!