[ Review ] La Tulipe : Sunscreen Gel SPF 17

By rica fairikha - Maret 30, 2017



Assalamualaikum ..
Hello efribadehh ... akhirnya aku bisa juga ngepost juga nih, setelah perjuangan  keras melawan kegalauan hati  #maafcurcol

Ngomong ngomong, postingan kali ini aku akan mereview sunscreen dari brand lokal. Honestly,ini adalah sunscreen pertama aku.  Jadi aku gak bisa bandingkan dengan sunscreen lain ya, tapi tenang aja aku akan tetap ngerev dengan jujur sesuai dengan apa yang hati aku rasakan #hallaah


Deskrikpsi Produk
Gel Pelindung sinar matahari yang dapat di gunakan semua jenis kulit khususnya kulit berminyak. Mengandung bahan tabir surya Butyl Methoxydibenzoylmethane, Ethylhexyl Methoxycinnamate dan Benzophenone-3 yang dapat membantu melindungi kulit terhadap pengaruh buruk  dari sinar mataharai ( UVA dan UVB )

La Tulipe Sunscreen Gel SPF 17 ini berukuran 25 gram , harganya 30k. Di Websitenya aku lihat ada 2 jenis sunscreen yang Cream dengan SPF 24 ( kulit Kering/ Normal ) dan Gel dengan spf 17 ( kulit berminyak). karna jenis kulitku kombinas cenderung berminyak sudah pasti aku pilih yang gel, sempat galau juga dengan spf nya yang hanya 17, tapi tetap juga ambil yang gel ini. 


Datang dengan kotak putih dengan ukiran bunga , yang menurutku itu bunga tulipe. seingat aku sih gambar bunganya yang di kotaknya itu nimbul girls, jadi kalau kamu pegang berasa .. hehe #sorrykalausalah  dan tulisan La Tulipe nya yang cakep berwarna Navy . Tubenya terbuat dari plastik berwarna putih juga dan tutupnya model ulir yang berwarna navy. Di belakang tube nya terdapat deskripsi produknya.

Sunscreennya berwarna putih susu dan aromanya sih gak menyengat tapi kalau kamu tahu Lem kertas atau Lem topi , ini persis banget aromanya seperti itu gak menganggu sih tapi aneh aja menurutku .

Terus Teksture , nah ini juga aneh, disini kan disebutkan kalau ini sunscreen gel tapi menurutku ini sama sekali bukan gel, ini lebih ke cream tapi bukan cream yang berat melainkan cream ringan dan mudah di ratakan tanpa meninggalkan rasa lengket di wajah. oh ya setelah memakai La Tulipe Sunscreen Gel ini, kulit wajahku terasa lebih smooth enak banget di pegang pegang ..


Sayangnya La Tulipe Sunscreen Gel ini hanya memiliki spf 17, which is mean untuk negara beriklim tropis seperti indonesia  tercinta ini gak cukup guys. Minimal sih spf 30 ya.
Aku selalu Menggunakan La Tulipe Sunscreen Gel ini setelah memakai day cream yang juga ada spf 30 nya, setelah itu aku pakai bb cream wardah yang juga ber spf 30 lalu aku set dengan TWC yang juga ada spf 30. Selama aku menggunkan La Tulipe Sunscreen Gel SPF 17 ini 1 bulan ini , alhamdulillah gak ada reaksi jelek di wajah, artinya aku cocok cocok aja.
tapi aku gak akan repurchase lagi deh, soalnya butuh yang spf lebih gede.. 

Kalau kamu gimana girls .. Sudah ada yang pernah cobain La Tulipe Sunscreen Gel SPF 17  ??






*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang


  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku blm coba sih cha sunscreen la tulipe. Mungkin teksturenya mirip lotion gt kali ya, sm ky punya wardah yg lg aku pake.

    Eh serius baunya mirip lem kertas gt ca ? 😅

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia mungkin win samaan sama wardah .. ia cius ini bau nya hehehe,

      Hapus
  2. Zaman-zaman berjerawat aku juga pake ini sepaket Rica... ZAman SMP lah, cuma karena SPF rendah akhirnya aku ganti :D

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ia ya un,, syg bget spf nya cumq 17 doank

      Hapus
    2. Ia ya un,, syg bget spf nya cumq 17 doank

      Hapus
  3. iya itu tekstur-nya lebih ke cream daripada gell..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!