[ Review ] Pixy Lip Cream New Shades Edgy Plum & Bold Maroon

By rica fairikha - Maret 18, 2017

Assalamualikum ...

Hei , kamu yang disana ,  main main ke blog aku yah, siapa tahu kita jodoh #eh

Trend lip cream atau lipstik cair sepertinya sepanjang tahun 2017 ini masih akan terus di minati, terbukti dengan muncul nya brand brand lokal yang terus mengeluarkan Lip cream pada rangkain produknya. Meski sebenarnya Lip cream ini sudah booming banget di tahun 2016 kemarin , tapi sampai sekarang masih terus diminati bahkan makin banyak  aja penggemarnya, are you one of them? Me ? yes, i am !!
Pada acara Asian beauty blogger gathering yang di adakan di medan pada 11 maret kemarin , aku mendapatkan goodie bag dan salah satunya adalah 2 varian terbaru dari Pixy Lip Cream nya. So, here is my review ..

Deskripsi Produk
Pixy Lip Cream
Lip Cream dengan hasil matte dan tahan lama, Teksturenya lembut dan ringan di bibir.



Packagingnya sebenarnya bagus, Kotak lip cream nya berwarna hitam sama dengan tube lip creamnya. Dengan paduan berwarna pink pada tutup tube nya.  Semua nya kelihatan cantik, but im not fan of it. Enggak tahu kenapa aku malah lebih suka packaging kotaknya daripada tube nya.  







Aplikator lip cream pixy ini sama seperti kebanyakan aplikator lip cream pada umumnya, dengan bentuk duo  foot  yang pas banget di bibir , jadi gampang aplikasiin produknya walapun tangkai aplikatornya panjang, aku berhasil menggunakan lip cream nya dengan baik tanpa cemong.



2 shades yang aku dapat kan adalah Edgy Plum dan Blood Maroon.  05 Edgy plum ini merupakan warna pink tua dengan bias ungu , warnanya cantik tapi kalau menurutku kesan edgy nya kurang dapet, masih terlalu pink warnanya. Dan 06 Bold Maroon,  ini warna merah dengan bias coklat. dan warna aku suka banget.. i freaking love this !!!



Edgy plum” dan Bold Maroon” teksturenya sama sama creamy dan mudah di ratakan di bibir. Pigmented, kedua warnanya sekali pulas langsung nutup warna bibir asli.  Dan Pixy Lip Cream ini amat sangat nyaman di bibir  gak cracky,  gak lengket, gak membuat bibir aku kering  dan ringan banget. oh ya, ini juga transferproof.

Aroma nya merupakan aroma vanilla yang manis tapi lembut gak menyengat, dan kalau kita aplikasikan ke bibir juga gak kecium , hanya pada saat kita pengaplikasiaanya saja tapi ketika ngeset gak kecium aromanya lagi. jadi buat yang hidungnya sensi sama bebauan, menurutku ini aman.

Untuk ketahananya, menurutku sama seperti ip cream matte apada umumnya, kalau di pakai makan bagian tengah pasti hilang. Itu wajar aja sih, bahkan kalau kita beli lipstik mahal juga bukannya seperti itu ya ? so that's not a problem for me, i think thats why every women bring a lipstik n their pouch right ?? touch up babe, touch up!! 💋💋


Me with Edgy Plum
Me with Blood Maroon
Finally, i would say that i loved these two shades lip cream  from pixy, how about you ??






*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang


  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. blood maroon bikin mupeng >w< warnanya bisa daily use ya :D

    suika-lovers.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa sih mbak, tapi masih belum PD hehehe.. butuh mental yang kuat untuk pake lipstik merah sehari hari wkwkwkwk

      Hapus
  2. Rica si blod maroon cakep bgt warnanyq aaah 😍 cuma punya shade chic rose aja hihiy. Setuju sih ga bikin bibir kering dan ringan ya.

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. yeeyy .. cobain gih yg bold maroon. sexy sih menurutku hehe

      Hapus
  3. aku baru nyoba yang edgy plum, dan berhasil buat kawan-kawan satu kontrakan geger karena aku aslinya juarang pake lipstik hahhahaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahhaha.. gimana warnanya di mbak yg edgy plum ? cakep kah ??

      Hapus
  4. entah kenapa aku lebih suka warna yang plum deh..

    BalasHapus
  5. Cakepnya warna bold maroon hihi

    www.extraodiary.com

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!