[ REVIEW ] Scarlett : Fragrance Brightening Body Lotion "Charming"

By rica fairikha - September 13, 2020


Assalamaualaikum girls..

Untuk urusan kulit tubuh , aku termasuk orang yang gak telaten, angin anginan gitu sih. Padahal kalau kulit tubuh terawat dengan baik pasti kelihatan lebih fresh dan lebih mudaan ya.. apalagi jenis kulit tubuh ku itu kering, yg kalau males pakai lotion bisa bersisik gitu , huhu sorry my bad !


Jadi karena aku udah penasaran POLL , Aku beli nih si SCARLETFRAGRENCE BRIGHTENING BODY LATION “CHARMING”. Gak muluk muluk sih aku, cuma pengen tau aja wanginya gimana dan apakah beneran bisa buat cerah kulit ku ? 

Dikemas dengan botol plastik  dan Pump membuat body lotion ini kelihatan kekinian, dan Pump nya bisa di lock and unlock jadi gak khawatir bakalan kepencet si toddler dirumah wkwk. ukurannya 300ml dgn harga 50 sd 70 ribuan, tergantung di olshop mana belinya.


Body Lotion ini mengandung GLUTATHIONE dan  VITAMIN E sebagai kandungan utama mereka yg dipercaya dapat merawat kulit lebih efektif , menutrisi , melembabkan serta mencerahkan kulit dengan pemakain yg rutin. Tekstur nya sama seperti body lotion pada umunya, mudah di baurkan, cepat meresap  dan saat penggunaan juga tidak  terasa lengket sama sekali.


Udah 3 bulan lebih nih aku pakai  SCARLETT  FRAGRENCE BRIGHTENING BODY LATION “CHARMING” , efek yang paling berasa memang membuat kulit jadi lebih lembab dan kelihatan sehat. Tapi untuk cerahin sih di aku gak ya .. mungkin varian yg satu lagi soalnya banyak review yg bilang begitu si.

Dan yang paling aku suka dari Body Lotion Charming ini , yasssssss wangi nya ,JUARA ! Pantes banyak yang suka sama wangi ini, selain enak juga awet banget, gilak !!  Definisi wangi wanita elegant menurutku.

So ya.. kalau kalian kaya aku,yang penasaran dengan parfume baccarat gimana tapi gak mampu beli,  wkwk. kalian harus cobain SCARLETT  FRAGRENCE BRIGHTENING BODY LATION “CHARMING” .

 

 

*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

6 komentar

  1. Aku udah coba ini, dari lotion ini juga tau oh parfum itu kayak gini wanginya. :)) Kalau punya toddler yang mulai kepo ini itu memang amannya yang ada lock begini ya. Hihii

    BalasHapus
  2. Setuju kalo lotion ini bikin kulit lebih cerah dan wanginya awet banget! Tapi buat yang nggak suka wangi manis kayanya bakal nggak begitu suka sama ini deh

    BalasHapus
  3. Yang varian mana kak yg bisa bikin cerah? Klo aku baru coba yg kuning.

    BalasHapus
  4. Wah paling penasaran sama lotionnya strategi marketingnya emang bagus ini Scarlett produknya juga oke

    BalasHapus
  5. Sedih deh belum coba produk scarlett ini, baca ini jd makin kepengen kan.

    BalasHapus
  6. Produk favorit aku juga nih, tapi aku lagi pakai yang freshy.. Baunya juga gak kalah enak sama yang charming..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!