[ Review ] Wardah : Lightening Blue Clay Mask

By rica fairikha - September 30, 2020

 

Assalamualaikum ..

Sebagai orang yang doyan maskeran, gak afdol rasanya kalau gak cobain masker dari brand lokal satu ini, yaitu Wardah Lightening Blue Clay Mask. Masker ini masih satu rangkaian dari lightening series  terbaru mereka.

“Wardah Lightening Blue Clay Mask, masker dengan kandungan Kaolin Mineral Clay yang bantu menyerap minyak berlebih dan membuat kulit terasa lebih halus. Dengan efek dingin yang membuat kulit terasa segar setelah pemakaian.  Mengandung Advanced Niacinamide yang bantu kulit tampak lebih cerah dengan pemakaian teratur. Cocok untuk semua jenis kulit”.


Oke, itu claim dari mereka. Untuk packagingnya terbuat dari plastik dan berbentuk tube pada umumnya. Tekstur nya cream yang padat tapi masih mudah di ratakan pada wajah.  Warnaya biru muda dan aroma nya mirip dengan day cream and night cream lightening seriesnya, hanya saja untuk masker nya aromanya lebih strong but my nose say , Ok !

 

 

Suka sama body lotion ? wajib baca ini  (klik ajah)

 

Pada saat aku pake maskernya, aku gak merasakan sensasi apapun. No tingling, dll. Ini termasuk clay mask yg enak di pake nya. Dan saat maksernya kering juga gak terlalu membuat kulit jadi kencang ketarik, masih yang nyaman di kulit dan untuk membersihkan maskernya juga tidak sulit.

Setelah dibilas, wajah jadi lebih segar dan pori pori juga lebih bersih, serta masker ini juga bisa mengontrol minyak berlebih diwajahku, tanpa membuat kulit terasa kering. namun untuk efek mencerahkannya sih gak aku rasakan. Mungkin memang harus di gunakan lebih lama dan rutin sesuai dengan claimnya.  


Overall aku suka dengan Wardah Blue Clay Mask ini , karena selain bisa membersihakn pori pori ku masker ini juga sangat terjangkau, sekitar 20k each dengan ukuran produk 50 ml. Tapi aku gak akan repurchase  karena mau explore masker masker lainnya .. hihihi 😉


*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!