[ Review ] Bioaqua : Dimensional Eyebrow Pencil "Dark Brown"

By rica fairikha - April 06, 2017

Assalamualikum ..

Hai gurlss, alhamdulillah akhirnya aku bisa nge post lagi hari ini. postingan aku kali ini tentang produk alis dari Bioaqua. Sudah pernah denger Bioaqua ? aku juga baru kok hahhaaha ...

Setahu aku Bioaqua ini produk china, jadi harganya memang super murah, dan Bioqua juga punya bb cushion loh , harganya gak sampe 60an, murah banget kan ? aku gak beli si cushion nya sih, karna dari review yang aku baca sih oily gitu jadi aku gak tertarik. Jadi kita langsung aja ke review Bioaqua Dimensional Eyebrow  Pencil "Dark Brown"



Jadi, Bioaqua dimensional eyebrow ini adalah produk alis yang berbentuk pensil, yang bisa di putar jadi gak susah susah ngeraut lagi. bentuk nya pipih dan ujungnya miring. memudah kan kita untuk ngisi alis.


Warna yang aku pilih ini dark brown, setelah di swatch dan aku aplikasiin ke alis, warnanya ini pure dark brown tanpa ada ada bias merahnya, dan memang warna yang seperti itu sih yang aku suka. sebenarnya aku cari warna abu abu, tapi karna gak ada jadi aku ambil ini aja. oh ya .. aku belinya di Lazada seharga Rp.12.900



Si bioaqua eyebrow pencil ini agak keras kalau di aplikasikan, jadi sekali kita aplikasikan warnanya gak akan langsung keluar dan produknya itu kalau aku aplikasiinya agak di tekan  hasilnya malah jadi menumpuk gitu di alis aku >..<


Tapi yang aku suka dari  Bioaqua eyebrow pencil ini adalah gampang banget buat messy eyebrows, kalau pakai ini alis jadi jigrak jigrak gitu gurls, hahaha aku memang lebih suka messy eyebrow dan natural dari pada yang rapi banget.


Kamu sudah pernah cobain Bioaqua eyebrow pencil ini ?? 




  • Share:

You Might Also Like

9 komentar

  1. Lumaya pekat juga ya Rica, eh tapi kalau mau yang enak dipake coba Fanbo yang gold ... itu enak banget :D

    www.christinauntari.com

    BalasHapus
  2. Hargnya murah banget ya? Aq pernah nyobain Cushion Creamnya bioaqua ni cuma oxy dan oily banget diakunya.

    Coolatmoshpeee.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah.. Ia aq juga byk rev ttg cushionnya bioaqua.. Benrrn oily bget kn

      Hapus
  3. Serius ca harganya 12.500 😲 murah amat ya. Ceki2 lazada aaah 😆

    https://coretantanganwinda.wordpress.com

    BalasHapus
  4. Packagingnya sukaaa deh :), warnanya juga cantik ya plus harganya ok banget :)

    www.Glowlicious.Me

    BalasHapus
    Balasan
    1. Warnanya bgus sih mbak lily.. Tp syg kurg bgus di pke nya

      Hapus
  5. sayang banget aku belum pernah nyoba eye brow-nya, kayaknya bagus tuh..

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!