Elizabeth Arden : Prevage City Smart & Demo Make Up | Event

By rica fairikha - April 11, 2017

Hallo Semuanya, Assalamualaikum ...

Tepat pada tanggal 2 April yang lalu, aku di undang oleh @beauteous_you untuk menghadiri Event Pravage City Smart dan demo make up oleh Elisabeth Arden. Jujur aja aku sendiri sama sekali belum mengenal brand ini , jadi ini adalah kesempatan aku tentunya untuk Mengenal Brand Elisabet Arden.

Untuk daerah medan , Counter Elizabeth Arden bisa kamu temui di Parkson, Center Point Mall, Lt 1



Elisabeth Arden adalah brand asal Amerika Serikat dan didirikan oleh Mrs. Elisabeth Arden sendiri. Beliau mulai memasarkan produknya secara international pada tahun 1915 , dan ternyata Elisabeth Arden yang memperkenalkan make up mata peratama kalinya di amerika utara loh .. daaaaan Salon-salon yang dimiliki Elizabeth Arden juga merupakan perintis konsep tata rias wajah makeover pertama.

 
Pada Event kali ini, Elisabeth Arden memperkenalkan produk terbarunya yaitu PREVAGE CITY SMART BROAD SPECTRUM SPF 50 HYDRATING SHIELD yang merupakan rangkaian terbaru dari seri Prevarage sebelumnya. Prevage city smart broad spectrum spf 50 ini adalah produk skincare yang bisa digunakan sebagai daily base make up karna memiliki warna dan mengandung spf 50, praktis banget kan, gak perlu pakai produk berlapis lapis karna spf nya udah cukup banget.


Product Details

 OUTSMART VISIBLE AGING WITH PREVAGE® SUPERIOR ANTI-AGING TECHNOLOGY
— it’s in our DNA

Every day, in cities all over the world, the environment is visibly aging your skin; in fact, 80% of all signs of skin aging are due to the environment aggressors such as UV rays, pollution and smoke. Recognizing the global epidemic of pollution, Elizabeth Arden introduces the first-of-its-kind invisible skin shield to combine pollution and UV protection with our DNA Enzyme Complex™ to strengthen skin. Sheer, hydrating, invisible protection to help skin look younger, longer.


New
PREVAGE® City Smart Broad Spectrum SPF 50 Hydrating Shield
+ DNA Enzyme Complex™
+ Anti-Pollution
+ Antioxidants

   # STRENGTHENS skin’s natural defenses with a DNA Enzyme Complex™ to support natural repair systems
   # PROTECTS against skin dulling pollutants with smart polymers to form an invisible skin shield
   # DEFENDS against 98% of harmful UVB rays with a Broad Spectrum SPF 50 formula containing 100% micronized titanium dioxide and zinc oxide
   # VISIBLY IMPROVES skin’s condition
  # MAINTAINS SKIN HEALTH. Formulated with a powerful antioxidant blend to maintain optimal skin health even in the most heavily polluted cities2

 

Seperti yang aku bilang di atas tadi, kalau aku sama sekali gak tahu tentang brand Elizabeth Arden ini kan , jadi aku pikir kalau Elizabeth Arden ini cuma sebatas skincare aja, ternyata aku salah, Elizabeth Arden juga memiliki produk make up dan koleksi mereka itu lengkap banget ..

Kemudian acara pun di lanjutkan dengan Demo make up ..

sebelum Make Up


Selain skincare , prevage juga terdapat dari lini foundatioannya, yang aku lihat dari website nya ada 8 shades..

Akhir kata aku ucapin banyak trimkasih karna sudah mengundang aku ke event ini, i was feeling so special for that .. 

Left to Right : Kak Amel, Kak Molly, Vero, Me
See u on ma next post bebeehh
 

  • Share:

You Might Also Like

4 komentar

  1. Happy ya sekarang makin banyak event - event beauty di luar Jakarta :)

    BalasHapus
  2. Kira-kira cocok buat pengalamanku sehari-hari ga,sis? Berat?

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!