[ Review ] Airnderm Aesthetic : Radiant Serum and Niacinamide Gel, Acne skin wajib coba !

By rica fairikha - Desember 29, 2020


Hai, Assalamualaikum .. 

Airnderm Aesthetic bukanlah pendatang baru di dunai per skincare-an. mereka udah bediri dari tahun 2012 dan juga memiliki klinik kecantikan di jakarta. tentunya produk produk mereka sudah BPOM dan bersertifikat Halal MUI. Produknya juga banyak, ada beragam skincare dan body care juga loh..

Radiant Serum

Dua produk yang akan aku bahas kali ini sudah aku cobain lebih dari 2 minggu, pertama ada Radiant Serum. Serum ini bisa digunakan oleh all skin type, baik yg berjerawat, beruntusan ataupun tidak karena mengandung bahan aktif yang bisa membantu penyembuhan jerawat yaitu Salicylic Acid dan Niacinamide.

List Ingredients radiant serum

Radiant serum ini baik kemasan dan tekturnya mengingatkan aku dengan Brightening essence serum everwhite ( baca disini ). dikemas dengan botol plastik yang kokoh sekilas mirip dengan botol kaca, aplikatornya berbentuk pump dengan ukuran 15ml. teksturnya gel cair, namun tidak runny. warnanya putih bening dan aromanya juga soft, gak akan mengganggu sama sekali.

tekstur radiant serum
sedangkan Niacinamide Gelnya dikemas dalam wadah plastik dengan ukuran 10g dan udah dilengkapi spatula, jadi higienis ya. mengandung niacinamide pastinya, Aloe Barbadensis Leaf Extract yang berfungsi membantu melembabkan kulit dan mencegah kulit dehidrasi serta meningkatkan kesehatan kulit dan Sodium Hyaluronat yang mengikat dan menarik air dari lingkungan sekitar Sehingga kelembaban terkunci di dalam kulit.

List ingredients niacinamide gel
Setelah menggunakan kedua produk tersebut secara rutin pagi dan malam, yang paling signifikan aku rasain adalah bekas jerawat kelihat sangat memudar , bruntusan dan jerawat juga jauh berkurang dan aku ngerasa kulitku kaya bercahaya gitu. Feel yang aku rasakan sepanjang menggunakn serum dan cream gel nya juga enak banget. mungkin karena tekstur nya yang gel jadi di kulitku yang oily sangat terasa nyaman, cepat banget meresap dan gak meninggalkan rasa lengket.
tekstur niacinamide gel

Aku sangat suka sama niacinamid gelnya, teksturnya gel tapi beneran bisa ngunci kelambaban produk sebelumya, jika saat retonil rutin aku pakenya lebih banyak dari biasanya juga tetap enak, gak terasa berat namun tetap lembab. Sepanjang aku menggunakan kedua produk ini aku gak ngalamin purging juga !! saking enaknya niacinamide gel ini di kulitku,fix ini akan jadi produk yang akan aku beli lagi kalau aku cari mouisturizer.

setelah pemakaian 2 minggu lebih

Oia, seperti yang aku bilang tadi bahwa kedua produk ini bisa digunakan untuk all skin type, dan bisa digunakan untuk pagi maupun malam hari, jadi kalau kamu lagi cari skincare yang bisa membantu memudarkan bekas jerawat dan meratakan warna kulit kamu , dan gak mau ribet pake banyak produk kedua produk airnderm ini bisa banget dicobain. Kalian bisa konsultasi jika bingung ingin mencoba produk yang mana atau langsung CO via shopee juga bisa.

Ada yang punya pengalaman pake produk produknya airnderm ? share donk di komen..

 


 *review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang    






  • Share:

You Might Also Like

2 komentar

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!