[ Review ] Rangkaian Body Care yang lagi Viral : Scarlett Whitening . Beneran bikin cerah ?

By rica fairikha - Desember 28, 2020


Assalamualaikum ..

Hai semua nya, jangan bilang kalau kalian gak tau sama brand lokal yang akan aku bahas kali ini.Brand lokal satu ini dikenal dengan produk body care mereka yg memiliki aroma parfum mewah. Siapa lagi kalau bukan Scarlett Whitening

Rangkaian Body Care Scarlett Whitening

Jadi kali ini aku bakalan kupas tuntas 3 produk body care mereka yaitu, Scarlett Body Scrub varian Romansa , Scarlett Brightening Shower Scrub varian Pomegrante , dan Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion varian Freshy .

So let’s start from the first step !


Scarlett Body Scrub Romansa

Dari jaman aku belum ngerti ngerawat muka , tapi aku selalu suka luluran, cobain sabun mandi ini itu. Karena kulitku yang sawo mateng jadi sering terlihat  kusam dan kucel gitu, makanya aku suka luluran agar tetap kelihatan bersih dan tetap cerah.

Scarlett Body Scrub "Romansa"

Body scrub pomegranate dari scarlett  ini  kemasannya terbuat dari plastik yang cukup kokoh. Keterangan ingredients dan cara penggunaan juga terlampir. Body scrub ini lumayan padat tekstur nya,  dan aku udah coba beberapa body scrub dari brand lain, tapi body scrub dari  scarlett ini so far yang paling terasa gentle di kulit. Saat di aplikasikan pun kulit gak terasa sakit. Body scrub ini mengandung gluthatione dan vit e  yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  Aromanya juga enak banget, aroma bunga yang manis yg memanjakan hidung dan lumayan tahan lama loh.

Tekstur body scrub

Isiya juga banyak , jadi bakalan awet di pake karena pake nya juga gak perlu banyak banyak, secukupnya aja yg penting mijetnya rata, jadi kulit mati dan kotoran terangkat sempurna. Dan walaupun scrubnya gentle di kulit, tetap ya hrus digunakn maksimal 2x  aja dalam satu minggu. Body Srub ini isinya 250 ml dan harganya 75.000 saja.

Scarlett Brightening Shower Scrub Pomegrante

Pertama kali ngelihat shower scrub ini, aku langsung penasaran karena isinya kok cantik banget. Ada butiran butiran scrubnya yg  warna warni dan super halus di kulit, gak berasa sakit sama sekali. Jadi aman di gunakn setiap hari. Kemasannya juga terbuat dari plastik dengan tutup flip flop yang kencang jadi gak worry isi produk akan tumpah.

Brightening Shower Scrub "Pomegante"

Teksturnya kaya gel yang runny gak teralu kental. Aromanya juga super enak, kaya aroma permen yang manis dan cukup tahan lama. Shower scrub in juga sangat mudah dibilas.

Teksture Shower scrub

Kandungan utama shower scrub pomegranate ini ada Glutathione dan Vit e nya juga yang apabila digunakan secara rutin dapat membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara lebih maksimal. Dan memang setelah pake shower scrub ini kulit terasa halus juga lembab loh, gak berasa kering sama sekali. Scarlett Brightening Shower Scrub ini isinya 300ml dengan harga 75.000.

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Freshy

Nah, yang satu ini adalah varian terbaru dari body lotion mereka, yaitu Freshy. Kalau kamu pernah pake varian charming, kalian juga pasti bakalan jatuh cinta sama varian freshy ini.

Fragrence Brightening Body Lotion "Freshy"

Kemasannya sama seperti yang lainnya, terbuat dari bahan plastik yang cukup kokoh dan kemasan body lotion ini juga dilengkapi dengan lock- unlock system sehingga produk aman di bawa kemana-mana tanpa takut kepencet dan isinya keluar. Sama seperti produk yamg lainnya, body lotion freshy ini juga mengandung glutathione dan vit e.

Tekstur body lotion freshy

Tekstur body lotion ini cream yang mudah di ratakan dan  cepat meresap dan setelahnya gak terasa lengket sama sekali. Untuk aroma, ini serius memang seenak itu. Jujur aku gak tau aroma parfum jo melone gimana, tapi dari beberapa review yang aku baca, bahkan tasya farsya juga bilang kalau varian freshy ini beneran mirip aromanya dengan parfum mewah Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne . so I believe it. Sumpah seenak itu dan awet seharian donk ini !! Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion ini isinya juga 300 ml harganya juga 75.000 saja.

Dilihat dari ketiga produk scarlett tersebut, aku menyimpulkan bahwa ingredients andalan mereka adalah GLUTAHIONE dan VIT E. Gluthatione sendiri adalah salah satu antioxidant terbaik ( the mother of antioxidant ) yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Sedangkan Vitamin E sangat baik untuk menjaga kelembapan kulit serta menutri kulit.

Dan setelah aku rutin menggunakan rangkain body care mereka ini selama 2 mingguan, aku merasa kulitku terasa bersih dan lemab. Surprisingly kulit ku juga kelihatan lebih cerah sehat gitu, bukan putih yang abu abu ya. Bisa  dilihat dari photo before after ini. aku sendiri kaget ternyata signifikan banget hasilnya 💗

Dari ketiga produk mereka yang aku coabain, produk favorit aku adalah body lotion freshy dan body scrub romansa. Karena scrubnya yang gentle di kulit dan efek bersih dan cerah nya kelihatan banget dalam 1x pemakaian aja. Dan makin lengkap setelahnya dipakein body lotion jadi kelihatan lebih cerah. dan lagi produk produk nya scarlett sudah pasti terdaftar BPOM dan Not  tested on Animal.

Jadi kalau tertarik dengan produk produknya scarlet kalian bisa banget beli sepaket karena akan lebih hemat, yaitu 300.000 dapat 5 produk plus dapet box exclusive+free gift. Dan jangan worry juga , karena pengiriman super safety di balut dengan bubble wrap sehingga produk terjamin dan aman sampai di tangan kita.  Kalian bisa banget kepoin produk produk mereka di sini ( pilih salah satu kontak ) :

Scarlett Whitening :

Whatsapp  :087700163000

Line : @scarlett_whitening

Dm instgram : @scarlett_whitening

Shopee : Scarlett_whitening

 


 *review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang

 

 

  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. ku juga punya yg sabun mandinya kak memang enak si. pgen cobain yg scrubnya juga lah

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!