[ Review ] Hot Oil by Ree Derma

By rica fairikha - Januari 26, 2020


Bismillah ..
Sejak hamil kemarin, rontok rambut makin parah dan itu berlangsung sampai sekarang . Galau bukan main liat helaian rambut yg berjatuhan , gak disisir aja rontok apalagi di sisir  , sooo creepy 😰

Buka Instagram , dan nemu produk ini, Hot Oil by Ree Derma. Dikemas dengan botol kaca gelap berukuran 60 ml dibandrol dengan harga 100 ribuan, tergantung dimana kamu beli ya tapi pastikan kamu beli di akun resmi atau reseller reseller  resmi nya.

Penasaran dengan produknya, karena banyak di rekomendasi sama selebgram , ehhh :D terus teman kantor juga ada yg pake ini dan kelihatan banget hasilnya. Oh oke, fix aku beli.




Hot Oil Ree Derma ini terbuat dari minyak kelapa organic dan juga mengandung Vitamin A, C dan B6. as you can see, minyak nya berwarna coklat dan kental . pas lah konsistensinya , gampang di aplikasikan di kulit kepala. Aromanya strong banget, bener bener aroma kelapa, titik !




Cara pakai yg di anjurkan adalah minimal  1 jam sebelum keramas. Bisa di pakein cup shower biar terasa sensasi panasnya, atau kalau gak pake shower cup juga bisa aja. Aku sih dari awal gak pernah pake shower cup, gak nyaman aja rasanya kalau tidur ada yg ganjel di kepala gitu ya, apalagi udah ada bayik, pastila itu di tarik tarik ama dia ..

Aku pakai ini 2 kali sehari , aku biarin semalaman besok pagi keramas. Keramas nya ini tricky banget guys. Kemarin di awal awal beli aku gak teralalu perhatiin cara pakai dan cara keramas. Jadilah aku keramas seperti biasa, sehabis keramas rambutku berminyak dan bau kelapa cuy , wkwkkwkwk
Ternyata, untuk menghilanglangkan bau dan lepek nya itu  sebelum keramas kita ambil dulu tuh shampo, di kasi air dikit aja terus kita pakein di kepala lalu biarin sebentar  , sambil nunggu aku biasanya sikat gigi : D. selesai sikat gigi , aku bilas kepala aku baru aku shampoan lagi.

FYI, di bagian kepala ku, tepat di bagian undur undur nya ( tau kan ya ? please tau ajaa ) itu dulu pernah numbuh bisul disitu, dan jadilah di bagian itu sangat tipis rambut ku, nyaris botak *tutupmatapaketangan terus  di bagian depan sisi kanan dan kiri ( area jambang ) juga tipis ..

Udah lebih 3 bulan aku menggunakan ini, berhasil gak ? dengan senang hati aku menjawab yessssss.... Akhirnya ya aku nemuin produk rambut yang ngefek sama aku!! Hot oil ini berhasil numbuhin rambut rambut baru di daerah jambang kiri dan kanan dan bagian lainnya. Baby hair pada berdiri gitu .. Alhamdulillah senangnya gak karuan, serius loh ini :D . Tapi, untuk di undur undur belum sih, karena aku pernah dengar , bekas luka di kepala bekalan susah tumbuh rambut nya lagi. Bener gak sih ???

Terus rontoknya ? masih tetap ada, namun sangat sedikit . selain itu juga, Hot Oil ini merangsang pertumbuhan rambut. Jadi rambut aku tu cepet banget panjang nya,.

Oya guys , aku juga beli sekalian dengan shampoo nya , yang mana shampoo nya adalah next treatment setelah kerontokan bener bener berhasil di atasi.  udah aku gunain sih , cuma baru 2x aja. jadi gak bisa kasih review banyak. sebenernya pengen langsung di cobain cuma karena masih fokus ke rontoknya , jd aku masih skip. karena shampoo nya juga dari bahan bahan alami dan Non SLS , jadi gak bisa di pake barengan dengan Hot oilnya karena gak akan bisa ngilangin bau aromanya. 


finally, i found my another holy grail products   💕



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang 




  • Share:

You Might Also Like

0 komentar

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!