[ Review ] HANASUI : Propolis Serum with 12.000 PPM Propolis Extract

By rica fairikha - Maret 16, 2020


Hai, Assalamualiakum girls …

Kalian percaya gak sih kalau ada serum yang harganya gak sampai 30 rebuuuu ??? to be honest, yg langsung kepikiran di kepalaku ya pasti itu produk abal abal lah!! Mana ada serum harganya segitu !!  Tapi memang ya, HANASUI ini berhasil buat aku geleng geleng kepala. Gimana enggak, udah harga nya murah review nya banyak yg positif lagi.

Aku udah tau Hanasui ini lama banget, sering gentayangan gitu di shopee soalnya harga nya murah banget, tapi aku selalu maju mundur mau cobain serum Vit C nya, pertama karena aku selalu breakout dengan Vit C di tambah dengan harga nya yg gk waras girls, BENER GAK NIH SERUM ????


sumber : Google

AND NOW , mereka kembali meluncurkan 3 serum terbarunya, Propolis serum ( Kuning ) , Bright Up serum ( Ungu ), dan Rich Nutrition ( merah ).  Tentu aja kali ini tanpa pikir panjang aku langsung beli ketiga tiganya, wkwaww ! Dengan pemikiran , ya udah kalau gak cocok gak papa juga , gak rugi rugi amat wong Cuma 47.000  ajahhhhh hehe( olshop nya lg sale )

Pertama yg aku cobain si propolis serumnya, memang kebetulan kulit lagi bermasalah dengan jerawat, butuh sesuatu yg bisa mengatasi dan menenangkan jerawat sekaligus melembabkan. Ku beranikan diri cobain serum ini. Fyi girls, dari dulu ya aku kalau jerawatan selalu focus utk “MEMATIKAN” jerawatnya dulu baru setelah itu focus ke bekasnya. Tapi kali ini, jerawatku gatal luaarrrr biasahhh, rasanya pengen banget  garuk muka . gak tahan   >,<



Untuk serum yang harganya sangat affrodable ini tu packaging nya bukan main girl, Botol kaca ukuran 25 ml dengan box yg  kokoh  dan ada plastik mika nya juga didalam disertai  lembar keterangan produk nya juga. Harusnya ini serum seharga ratusan ribu.  Seriously, you amaze me buddy . sayang box dan kertas nya udah di kucek kucek sama mini princess ku jadi gak bisa di foto :)



Mereka mengklaim bahwa Propolis serum ini mengandung 12.000 PPM Propolis Extrack, cocok untuk kulit normal hingga berminyak. Mampu membantu mengecilkan pori pori dan mengontrol minyak berlebih. Anti Bacteria, healing power and skin regeneration


Tekstur nya pas menurutku, tidak terlalu kental dan tidak cair. Mudah di baurkan dan cepet banget meresap. Serumnya berwarna putih bening, kalau di foto kelihatan kuning gitu yak, tapi itu karena efek stiker botolnya. dan aromanya pure aroma proplis yang masih sangat  nyaman dihidung ku. Tidak strong !






Serumnya bisa di gunakan pada siang dan malam hari , namun aku hanya pakai di malam hari aja. Alasannya ? gak ada sih, Cuma memang lagi males aja gitu skincare-an di pagi/siang.  Lagi jetlag karena sekarang full time Mama :P



Aku pakai nya setelah Hydrating toner / exfoliating toner . 1 bulan setelah pemakain yg aku rasakan itu jerawat aku bener benar kalem banget ,  gatal gatal di wajah karena jerawat juga berkurang. Dan sekarang jerawat aktif hanya tinggal 2 aja, yang lain udah gone.   
So ,Propolis serum hanasui ini jadi salah satu serum utk mengatasi jerawat favorit aku sekarang, karena memang sebagus itu hasilnya di kulit aku  dengan harga yg sangat terjangkau. Dan setelah ini, aku baklan cobain yg brightening serumnya untuk mengatasi bekas jerawat , mudah mudah bagus juga ya ..


Oke, sekian review Propolis serum dari aku ,. Buat pejuang jerawat di luar sana semangat yahhh. We can do it . bye ……..



*review yang aku tulis berdasarkan penilaian pribadi aku, jujur dan tanpa adanya unsur promosi atau sponsor. jadi hasil bisa berbeda pada tiap orang    

  • Share:

You Might Also Like

12 komentar

  1. Wah semanjur itu khasiatnya ya serum bagus dan cocok

    BalasHapus
  2. Kak mau tanya dong, kalau pakai serum Hanasui diarea jerawat aktif apa tidak cekit-cekit?

    BalasHapus
    Balasan
    1. waktu aku pake nya si enggak ada rasa cekat cekit ya..

      Hapus
  3. Seriusan harganya hanya segitu kak? Wow banget. Kandungan propolisnya bikin kulit kenyal juga kah? Biasanya propolis manfaatnya ++ gitu, hehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ia kak bener bget, setlah di rutinkan jd kenyal loh ..

      Hapus
  4. Murceeekkk...
    Btw ini bisa digunakan untuk bumil gak ya? Aman gak ya?

    BalasHapus
  5. Beneran sebagus itu ya? Aku dari dulu mau beli maju mundur takut ga cocok

    BalasHapus
  6. ehh sama lho, ingat nggak waktu ada peel off masker? itu kukira abal abal karena murah tapi kok laris banget. Lah ini juga. brarti emang kita ga bisa ngejudge produk dari harganya yah. Untung di review di sini jadi aku punya referensi kalau lagi bermasalah sama jerawat. makasih infonya ya

    BalasHapus
  7. Astagaa msak sih harganya seramah itu.. trnyta cantik nggk perlu mahal juga yaa..untuk busui boleh gak beb?

    BalasHapus
  8. Aku penasaran banget sama serumnya Hanasui, terutama yang seri ini. Harganya juga terjangkau banget buat sebuah produk serum

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!