[ Review ] Scarlett Whitening : Dapatkan kulit cerah dengan keharuman parfum mewah dengan rangkaian body care scarlett "jolly"

By rica fairikha - Maret 28, 2022

Assalamualaikum..

Ngomongin produk produknya scarlet memang gak ada habisnya ya , baik skincare maupun body care nya sangat menarik perhatian untuk dicoba. Seperti yang teman teman tau, aku juga udah coba beberapa produk rangkaian body care nya mereka, dan kali ini aku mau share kembali pengelaman aku menggunakan 3 produk body care nya dengan varian yang terbaru, yakni Body Scrub varian Coffe, Brightening Shower Scrub varian “Jolly” dan Fragrance Brightening Body Lotion Varian Jolly. 

Rangkaian Bodycare Scarlett
 

Jadi aku akan bahas ketiga produk ini sesuai dengan urutan pemakaiannya ya .. karena kebetulan banget aku habis touring naik motor yang membuat kulitku menggelap dan belang. shall we ??

Scarlett Body Scrub Varian "Coffe"

Puas dengan body scrub varian romansa nya yang lalu, Kali ini aku juga suka banget sama body scrub varian Coffee mereka ini. Sesuai namanya, aromanya memang kopi banget , mirip dengan permen kopiko , anak kopi pasti suka deh sama body scrub ini!! Aromanya bikin mood naik dan ngebuat me time jadi lebih menyenangkan. Isi nya berwarna coklat diserta butiran scrub yang berwarna kehitaman. Teksturnya padat banget si, jadi kalau kita oleskan ke kulit dalam keadaan kering memang sedikit butuh usaha ya biar rata, scrubnya juga termasuk halus tapi dikulitku masih berasa scrubnya namun gak sakit sama sekali kok, tetap terasa gentle ketika beregesekan dengan kulit . Tips dari aku, sebelum di oleskan kekulit yang sedang kering, aku tambahin sedikit air di scrub yang udah aku ambil , jadi saat di ratakan pada kulit tubuh terasa lebih mudah.

Alumunium voil sebail pemisah

Body scrub ini dikemas dalam wadah berukuran 250ml. untuk ukuran scrub ini banyak loh, dan bakalan lama juga habisnya, jadi hemat banget dan worth it to try karena cuma dibandrol seharga 75.000 aja. Ketika kita buka tutupnya juga disertai voil alumunium , sehingga kemasannya dijamin aman dan isinya gak akan meleber kemana mana saat pengiriman.

Body scrub ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati yang jadi penyebab kulit kusam. Selain itu, juga bisa membantu mengembalikan kelembapan kulit tubuh, semua manfaat itu bisa di dapatkan karena kandungan Glutathione, Vitamin E. Saran penggunaannya adalah 2x dalam 1 minggu tapi aku menggunakan scrubnya ini 2/3 kali dalam 1 minggu dan after menggunakan body scrub ini kulit terasa jauh lebih halus dan lembab dan bersih banget. Aku juga gak ngalamin kulit iritasi atau hal negatif lainnya, so far so good and like it.

Tesktur body scrub scarlett coffe


Scarlett Brightening Shower Scrub Varian “Jolly”

Jujur, waktu varian jolly ini launching, aku kepo banget. Karena udah coba 2 varian sebelumnya yaitu charming dan freshy dan keduanya aku suka , dan bener aja, si jolly ini aku juga suka sekali. Aromanya manis tapi gak buat enek, seperti aroma aroma parfum yang mahal si.

Scarlett shower scrub jolly

Meskipun namanya shower scrub yang didalamnya terdapat butiran beads namun tetap  aman dan dapat digunakan setiap hari. Butiran beadsnya gak berasa dikulit seperti scrub ya bestie, jadi gak akan membuat iritasi kulit . 

detail isi scarlett shower scrub

Teksturnya like gel berwarna peach gitu , jadi tampilannya cantik banget . dikemas dalam botol plastik berukuran 300ml. Kandungan utamanya GLUTHATION, VITAMIN E, BEADS, dan juga COLLAGEN yang dapat mengembalikan kelembaban dan membuat kulit terasa setelah proses scrub dan  juga membantu mencerahkan kulit.

Shower scrub ini menghasilkan busa yang cukup banyak dan setelahnya juga mudah dibilas gak meninggalkan kesan licin. Kulit terasa lembut dan halus dan harum banget, harumnya juga bisa dilang cukup awet .

Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion “Jolly”

Last step, body lotion ! rasanya gak lengkap kalau ngerawat kulit tanpa menggunakan body lotion. Varian jolly ini hadir dengan aroma mewah , dari beberapa review yang aku baca, body lotion jolly  ini  aromanya wangi YSL Black Opium Eau De Parfume . aku pribadi gak pernah pakai YSL Black Opium Eau De Parfume ya jadi aku kurang tau, tapi kalau tasya farasya aja juga bilang aromanya ini sama dengan wangi YSL Black Opium Eau De Parfume, aku sih percaya bestie.

Scarlett body lotion jolly

Dikemas dalam botol plastik bening sehingga dengan mudah kita bisa melihat isinya saat pemakaian, berukuran 300ml dan dilengkapi dengan pump lock system. Super safety pokoknya. Di jamin saat pengiriman isinya gak akan meleber kemana mana selain itu juga aman kalau gak sengaja ketekan ataupun di mainin anak ya.

Lock system pada botol body lotion scarlett

Teksturnya menurutku sama dengan kedua varian yang pernah aku coba yaitu charming dan freshy . cukup pekat dan sedikit butuh usaha supaya bisa nyatu sama kulit. Teksturnya ini terasa lembab dikulit dan setelah menyerap sempurna kulit terasa tetap nyaman gak bikin sumuk. di kulit ku sendiri dia gak ada tone up effect nya ya, dan gak buat kulit abu abu juga.

Tesktur body lotion sacrlett jolly

Menggunakan GLUTATHION, VITAMIN E, KOJIC ACID dan NIACINAMIDE sebagai main ingredients nya, sehingga dapat membaut kulit terasa lembab dan halus serta mencerahkan kulit dengan keharuman yang tahan lama banget dikulit.

Selama 2 minggu pemakaian ini aku puas banget sama hasilnya, seperti yang aku bilang di atas sebelumnya keadaan kulitku lagi kusam dan belang juga di tangan karena habis motoran dan panas panasan di jalan, setelah menggunakan 3 produk scarlett ini kulit terlihat lebih bersih dan cerahan. Perlahan belang juga terlihat lebih samar,.

Setelah 2 minggu pemakaian

Senangnya lagi, produknya scarlett whitening ini bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, tentu saja aku senang banget karena meskipun hamil kita tetap bisa perawatan dan menjaga penampilan terlihat lebih bersih dan cerah . namun jika kamu ragu, silahkan konsultasikan kembali kepada dokter nya ya.

Rangkaian body care sacrlett new varian

Semua produk scarlett ini Cuma 75.000 saja, yang menurutku sendiri sangat layak di coba dan terjangkau banget dengan hasil hasil yang aku rasain. Kalau mau lebih murah lagi langsung aja beli 5 produk harganya 300.000 (dapet box exclusive+free gift) menarik banget kan ? kamu bisa cek produk produk nya scarlett whitening di Instagram dan Shopee nya ..

 

 

 

 

  • Share:

You Might Also Like

5 komentar

  1. Udah lama banget pengen nyobain Scarlett tapi belum kesampaian. Rangkaiannya menggemaskan kayaknya wanginya seger yaa.

    BalasHapus
  2. Aku sudah coba scrub sama showernya dan enak banget wanginya. Kalau dilengkapi body lotion pasti lebih enak lagi ya kak.

    BalasHapus
  3. Scarlett tak pernah gagal semua produknya

    BalasHapus
  4. Aku udah lama pakai skincarenya Scarlett. Lihat banyak review bagus tentang bodycarenya jadi penasaran pengen coba juga

    BalasHapus
  5. Belum coba wangi yang kopi ini, abis skincare scarlett aku belum abis siiih

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!