[ Review ] Glowlabs : Gentle Bright Serum dengan kandungan 10 bahan aktif !

By rica fairikha - Oktober 03, 2021

Hai, Assalamualaikum ...  

Apa sih yg kamu harapin dalam serum pencerah ? Sekedar mencerahkan doank ? Ngilangin bekas jerawat ? Ta.. tapi aku malah dapat lebih selama nyobain serum ini.

Glowlabs Gentle Bright Serum
Gentle Bright serum ini mengandung whiten yg berasal dari 10 bahan aktif, serius ?? Iyapppp.. !!!!

Niacinamide, Acethyl Glucosamine, Mulberry Extract, Madecasosside, Apple Fruit Extract, Tricholoma Matsutake Extract, Paper Mulberry Extract, Green Tea Extract, Camellia Japonica Extract, dan Rhus Semialata. dan Whitenol yang merupakan whitening yang lebih kuat daripada Alpha Arbutin dan Kojic Acid berfungsi untuk menghambat enzim tirosinase yang membuat melanin dalam kulit Dua kandungan bahan aktif ini secara powerful mampu mencerahkan kulit dan mengurangi flek serta noda hitam juga melasma.

List Ingredients

Tekstur cukup kental namun tetap mudah di ratakan dan daya serapnya juga enak dikulit. Serumnya berasa licin dikulit tapi gak greasy ataupun berat. Karena teksturnya ini, aku hanya butuh 3 tetes utk pemakaian, tapi hidrasi dapet banget , kulit berasa kenyal dan smooth, duh enak

Selama 3 mingguan ini gak ada efek negatif sama sekali. Yang paling aku notice perubahannya adalah tone kulit aku jadi naik 1 tingkat lebih cerah. Aku baru sadar waktu kemarin pake foundie yg biasa aku gunain jadi keliatan lebih gelap.

before after

Selain brightening agent, serum ini juga mengandung CICA dan LACTOKINE yang membantu mengurangi peradangan dan mengatasi iritasi dari brightening agent tersebut. Gak heran, serum ini terasa nyaman dikulit.

Untuk bekas jerawat yang bandel banget juga mulai keliatan memudar nya tapi masih belum hilang total.

Before After

Serum ini juga gak ada aroma nya, jd aman ya buat yg sensi sama bebauan. Bisa di gunakan pagi dan malam, Bumil dan busui friendly

 

See you on next review ..

  • Share:

You Might Also Like

10 komentar

  1. Bumil & busui zaman sekarang enak banget ya banyak pilihan serum yang aman. Ini serumnya kelihatan banget hasilnya bisa bikin lebih cerah & pudar bekas jerawatnya kak. 😍

    BalasHapus
  2. Perubahannya keliatan banget mom, penasaran berapaan harganya ya? Pas banget lagi banyak bekas jerawat juga

    BalasHapus
  3. kalaununtuk wajah sensitif bisa tidak ya? aku tuh mau coba tapi nanyi tak coba pelajari dulu yaaaa

    BalasHapus
  4. Awal tahu brand ini kukira dia dari luar lo kak, hehe. Penasaran buat pakai serum ini karena ingredients nya favorit banget.

    BalasHapus
  5. Baru tau brand ini, bisa jadi list serum yang mau dicoba apalagi ini aman buat busui

    BalasHapus
  6. Akhirnya ada yg ngeriview ini, thanyu beb, wajahku yg oily lg gatel bgt

    BalasHapus
  7. hasilnya nyata ya, cepat pula hasilnya didapat, kandungannya bagus sih

    BalasHapus
  8. Ini masuk ke semua jenis kulit kan ya? Kulit aku kering jadi pengen nyoba karena 3 tetes aja udah menghidrasi yak kak.

    BalasHapus

Trimkasih sudah berkunjung , semoga postingan aku bermanfaat. Aku senang banget kalau kalian mau meninggalkan komentar atau saran dan kritik kalian cantiks ...

Let's Share !!